Calvin Verdonk Antusias Timnas Indonesia Dapat Lawan Berat

BolaRakyatCalvin Verdonk menyambut antusias Timnas Indonesia masuk grup berisi lawan berat di putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Menurutnya, sepuluh laga nanti akan menyenangkan.

Seperti diketahui, Skuad Garuda tergabung dalam Grup C di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Grup yang bisa dibilang sangat berat karena bersama Timnas Jepang, Timnas Arab Saudi, Timnas Australia,Timnas Bahrain, dan Timnas China.

Read More

Bisa dibilang, Timnas Indonesia menjadi tim underdog di grup tersebut. Terlebih, Tim Merah Putih untuk pertama kalinya berhasil melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meski begitu, Verdonk sama sekali tidak ciut dengan persaingan di grup tersebut. Pemain NEC Nijmegen itu sangat antusias menghadapi laga demi laga yang ada.

“Grup yang sangat bagus, tapi sangat sulit bagi kami. Ada banyak negara bagus di dalamnya,” kata Verdonk, dilansir dari Forza NEC, Selasa (16/7/2024).

Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya dengan bertandang ke Arab Saudi pada 5 September 2024. Lima hari berselang, anak asuh Shin Tae-yong bakal menjamu Australia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Verdonk pun sudah tak sabar menjalani petualangan bersama Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Menurutnya, semua laga yang ada akan sangat menyenangkan kendati lawan-lawannya sangat kuat.

“Ini adalah pertandingan yang menyenangkan untuk dimainkan dan membawa Anda ke tempat-tempat yang tidak akan pernah Anda kunjungi,” kata Verdonk.

“Saya pikir kami akan memainkan pertandingan pertama melawan Arab Saudi. Lalu kami bermain di kandang melawan Australia, jadi akan ada beberapa penerbangan,” tandas pemain berdarah Aceh itu.

Related posts

Leave a Reply