Brisia Jodie Dikabarkan Hamil sampai Trending Topic

Bola Rakyat – Nama Brisia Jodie mendadak menjadi trending topic di X/Twitter usai beredar foto perut pelantun ‘Aku Memilihmu’itu tampak membuncit. Akibat foto tersebut, Brisia Jodie diduga sedang hamil beberapa bulan.

Dalam foto yang beredar, tampak Brisia Jodie dipotret secara diam-diam dari samping. Perempuan 27 tahun itu mengenakan crop top hitam dan celana ketat abu-abu.

Read More

Tangan kiri Brisia Jodie terlihat memegangi perutnya yang membuncit. Sementara tangan yang lain berada di pinggul belakang layaknya ibu hamil.

Tidak hanya di Twitter, foto tersebut juga viral di Instagram setelah diunggah akun @lambe_turah pada Senin (10/2/2023).

“Tshayy itu Brisia Jodie difoto pakai hengpon jadul keliatan lagi hamil, anaknya siapatuh?Katanya sich anak si….,” tulis admin akun gosip tersebut.

Beberapa warganet penasaran apakah Brisia Jodie benar-benar hamil. Sementara yang lain merasa foto tersebut hanya bentuk dari teknik pemasaran produk saja.

“Kaget loh, emang ini beneran?” tanya @zmldy***.

“Ya astaga, ih kok bisa?” imbuh @beibzv***.

“Terus ujung-ujungnya marketing,” duga @ocit*** dengan emoji tertawa.

“S3 marketing obat pelancar BAB,” kata @yadit***.

Terlepas benar atau tidak, Brisia Jodie dan pacarnya, Antonio Marchelin Hardianto sudah merencanakan pernikahan. Dalam sebuah wawancara, Antonio minta doakan agar bisa menikah tahun depan.

Related posts

Leave a Reply