8 Potret Adu Gaya El Rumi dan Jefri Nichol, Siap Bertanding di Atas Ring

Bola Rakyat – El Rumi dan Jefri Nichol akan bertanding tinju pada 17 November 2023 mendatang di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Keduanya dikenal sebagai artis muda berbakat yang memiliki banyak penggemar.

Pertandingan tinju yang dinantikan ini berawal dari El Rumi yang menantang Jefri Nichol lewat media sosial. Jefri sendiri kerap meladeni orang-orang yang menantangnya adu jotos di ring.

Read More

El Rumi pernah memenangi pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) yang diadakan pada 2022 lalu. Anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tentunya bukan lawan yang mudah bagi Jefri Nichol.

Jelang pertandingan, perhatian publik pun tertuju pada sosok El Rumi dan Jefri Nichol. Keduanya merupakan artis muda yang bisa dibilang sukses di bidang masing-masing.

1. El Rumi saat ini mencoba terjun ke dunia bisnis selain menggeluti profesinya sebagai musisi. Sedangkan Jefri Nichol semakin eksis di dunia seni peran lewat berbagai proyek akting yang dibintanginya.

2. Sama-sama berpengalaman di atas ring, El Rumi dan Jefri Nichol telah sepakat memperebutkan gelar juara dalam pertandingan mendatang.

3. Baik El Rumi maupun Jefri Nichol telah mempersiapkan pertandingan ini sejak beberapa bulan yang lalu.

4. Di luar ring, keduanya dikenal sebagai artis dengan gaya busana dan penampilan yang menawan sehingga digandrungi banyak penggemar.

5. Sebagai aktor, Jefri Nichol suka bergaya simple dan apa adanya, meski di beberapa kesempatan busananya eksentrik.

6. Tak jauh berbeda dari Jefri Nichol, El Rumi juga memiliki selera busana yang simple, namun hampir tak pernah bergaya aneh-aneh.

7. Banyak yang tak sabar menyaksikan aksi mereka di atas ring, apalagi psywar antara keduanya sudah dimulai.

8. El Rumi terang-terangan mengaku yakin menang karena postur tubuh Jefri Nichol yang lebih pendek dan kecil darinya.

Itu dia deretan potret adu gaya El Rumi dan Jefri Nichol yang akan bertanding di atas ring.

Related posts

Leave a Reply