Barcelona Pulangkan Messi di Tahun 2024?

Presiden Barcleona, Joan Laporta buka suara mengenai rumor timnya memulangkan Lionel Messi di musim dingin nanti. Ia menyebut bahwa hal itu sulit untuk diwujudkan.

Seperti yang sudah diketahui, perjalanan Messi bersama Inter Miami di MLS 2024 telah berakhir. The Flamingos menutup musim lebih awal karena mereka gagal masuk ke babak playoff.

Ada jeda yang cukup lama hingga musim baru MLS digulirkan kembali. Alhasil beredar rumor bahwa Messi akan coba dipinjam oleh beberapa klub selama periode musim dingin itu.

Salah satu klub yang dirumorkan ingin memulangkan Messi adalah Barcelona. Klub asal Catalunya itu berminat meminjam Messi untuk jangka waktu singkat.

Tidak Ada Pembicaraan

Baru-baru ini, Laporta memberikan klarifikasi mengenai rumor timnya akan meminjam Messi di musim dingin nanti.

Orang nomor satu di Barcelona memastikan bahwa rumor itu tidaklah benar, dan Barcelona tidak sedang mencoba merekrut Messi lagi.

“Apakah Barcelona akan meminjam Messi [di musim dingin]? Untuk saat ini saya bisa bilang bahwa tidak ada pembicaraan apapun untuk hal itu,” ujar Laporta.

Sudah Menolak

Lebih lanjut, Laporta menyangsikan bahwa Messi mau kembali membela Barcelona untuk sekali lagi.

Ia menyebtu di musim panas kemarin pihaknya mencoba untuk memulangkan Messi ke Camp Nou, namun penyerang berjuluk La Pulga itu memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

“Di musim panas kemarin kami mencoba untuk memulangkannya ke Barcelona. Namun Leo telah mengutarakan pendapatnya dan kami menghormati pendapat itu,” imbuhnya.

Fokus di Miami

Beberapa waktu yang lalu, Messi sempat memberikan klarifikasi mengenai rumor ia akan dipinjamkan ke klub lain.

Pemain timnas Argentina itu memastikan itu tidak akan terjadi karena ia hanya fokus untuk berkarir bersama Inter Miami saja.

Related posts

Leave a Reply