Huawei Kabarnya Mau Bikin HP Layar Lipat Murah

Huawei kabarnya akan merilis ponsel layar lipat entry level pada paruh pertama tahun depan. Karena menyasar kelas entry level, harga ponsel layar lipat akan lebih terjangkau dibandingkan foldable pada umumnya.
Menurut bocoran dari tipster Revegnus, ponsel layar lipat murah dari Huawei akan berbentuk clamshell alias flip. Ponsel layar lipat itu diprediksi akan dijual dengan harga mulai dari USD 735 atau sekitar Rp 11 jutaan.

Ponsel layar lipat itu akan menjadi bagian dari lini Huawei P Pocket, dan kemungkinan akan menjadi penerus dari Huawei Pocket S yang diluncurkan tahun lalu tapi dengan harga yang lebih murah

Penerus Huawei Pocket S

Read More

Huawei Pocket S merupakan ponsel layar lipat entry level pertama yang dirilis Huawei. Ponsel ini memiliki tampilan yang sama persis dengan Huawei P50 Pocket, lengkap dengan dua lingkaran untuk kamera dan layar eksternal, tapi dengan spesifikasi yang lebih rendah.

Huawei Pocket S dirilis di China dengan harga mulai dari 5.988 Yuan atau sekitar Rp 13 juta. Jika bocoran Revegnus akurat, maka ponsel layar lipat entry level yang dirilis Huawei tahun depan akan hadir dengan harga lebih murah.

Revegnus tidak mengungkap informasi lainnya tentang ponsel layar lipat murah Huawei, termasuk soal spesifikasinya. Belum diketahui apakah ponsel ini akan dirilis eksklusif untuk pasar China seperti ponsel Huawei lainnya atau akan hadir di negara lain.

Jika melihat prediksi tanggalnya, ponsel layar lipat Huawei kemungkinan akan dirilis berdekatan dengan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, yang diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Juli/Agustus tahun depan.

Related posts

Leave a Reply