Promotor Janjikan Konser Ed Sheeran Lebih Megah di GBK

Ed Sheeran bakal kembali lagi ke Jakarta untuk menggelar konser, kali ini bertajuk Mathematics Tour.
Rencananya, Ed Sheeran akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 2 Maret 2024. Setelah pengumuman konser itu dilakukan oleh pihak promotor, PK Entertainment, penggemar langsung memberikan respons. Mereka seakan sudah siap melaksanakan war tiket konser Ed Sheeran.

So far sih antusias banget responsnya (penggemar), juga positif ya, happy karena terakhir datang 2019 dan sekarang 2024 datang lagi dengan konsep yang lebih megah,” ujar Harry Sudarma, Co Founder PK Entertainment. Menariknya, panggung yang akan disajikan pihak promotor untuk konser Ed Sheeran pun akan berbeda dari hajatan pada 2019.

Ed Sheeran akan bernyanyi di panggung berkonsep 360 derajat yang megah di tengah SUGBK. “Untuk kali ini stagenya akan beda banget, stage nya di tengah, 360. Jadi konsep yang sangat berbeda,” tutur Harry Sudarma lagi. Terkait dengan panggung megah yang unik ini, Harry merasa hal itu menjadi tantangan baru baginya dan tim selaku promotor.

Apalagi dengan konsep ini Ed Sheeran bisa berinteraksi dengan semua penonton di tiap kategori. “Kalau dibilang tantangan ya pastinya jadi tantangan baru, dari sisi produksi juga jadi tantangan baru untuk mewujudkan konsep ini agar tidak kalah dengan yang sudah dijalanakan di Amerika dan panggung Asia lainnya,” jelas Harry.

Related posts

Leave a Reply