Diincar Liverpool dan Chelsea, Napoli Pastikan Victor Osimhen Tidak Kemana-mana!

Direktur Napoli, Mauro Meluso kembali mengklarifikasi situasi Victor Osimhen di timnya. Ia memastikan sang striker akan tetap berada di Naples pada musim dingin nanti.

Seperti yang sudah diketahui, beberapa pekan terakhir Osimhen ramai dikabarkan akan cabut dari Napoli. Ini disebabkan relasi sang striker dengan pihak klub memburuk karena ia merasa diperlakukan dengan buruk oleh jawara Serie A tersebut.

Sejauh ini sudah ada dua klub yang dilaporkan siap menampung Osimhen. Mereka adalah Liverpool dan Chelsea yang kabarnya siap memboyong sang striker.

Baru-baru ini, pihak Napoli angkat bicara seputar rumor yang beredar ini. Mereka memastikan bahwa Osimhen tidak akan beranjak dari Naples di musim dingin nanti.

Tidak Boleh Pergi

Kepastian Osimhen tidak meninggalkan Napoli di musim dingin nanti disampaikan oleh Mauro Meluso.

Ia menyebut bahwa pihaknya tidak akan membiarkan pemain kunci seperti Osimhen cabut di musim dingin nanti.

“Tidak, Victor tidak akan pergi di bulan Januari nanti. Kami sama sekali tidak akan membiarkan itu terjadi,” ujar Meluso.

Optimistis Bertahan

Lebih lanjut, Meluso juga optimistis jika Osimhen tidak akan meninggalkan timnya di musim dingin nanti.

Ia yakin sang striker masih ingin ambil bagian dari skuat I Partenopei di sisa musim 2023/2024 ini.

“Skuat kami sekarang sangat bagus, dan kami sangat rileks dengan situasi para pemain kami. Tentu kami masih bisa berkembang dengan lebih baik lagi, namun sebaiknya kita membicarakan masalah ini di lain hari,” imbuhnya.

Bakal Sulit

Menurut laporan yang beredar, baik Chelsea dan Liverpool bakal menemui kendala besar untuk mencoba membajak Osimhen.

Pasalnya Napoli membanderol sang striker di angka 120 juta Euro, di mana kedua tim sama-sama sulit untuk membayar harga semahal itu.

Related posts

Leave a Reply