Chelsea Dipastikan Bakal Beli Dua Pemain Baru di Januari 2024

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan rencana Chelsea di bursa transfer musim dingin nanti. Ia menyebut bahwa The Blues minimal akan mendatangkan dua pemain baru ke Stamford Bridge.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea menjalani start yang kurang apik di musim 2023/2024 ini. Terbaru, mereka tumbang saat berhadapan dengan Brentford di akhir pekan kemarin dengan skor 2-0.

Situasi ini membuat Mauricio Pochettino ingin memperkuat timnya di musim dingin nanti. Pelatih asal Argentina itu sudah berkomunikasi dengan manajemen klub terkait rencana transfernya itu.

Dilansir Romano, Pochettino sudah menyetorkan rencana transfernya. Ia dikabarkan akan mendatangkan minimal dua pemain di bursa transfer nanti.

Beli Bek Tengah

Menurut laporan Romano, Pochettino memutuskan untuk membeli bek tengah baru di musim dingin nanti.

Ini disebabkan ia bakal kehilangan Trevoh Chalobah. Sang bek dikabarkan akan menyusul Thomas Tuchel ke Bayern Munchen di musim dingin nanti.

Situasi ini membuat stok bek tengah mereka berkurang. Jadi Pochettino memutuskan untuk segera mendatangkan bek tengah baru ke Stamford Bridge.

Beli Striker Juga

Agenda lainnya Chelsea di musim dingin nanti adalah mereka tetap berencana untuk membeli striker baru.

Situasi ini disebabkan produktivitas gol Chelsea sangat minim saat ini. Sehingga Pochettino merasa timnya perlu mendatangkan striker baru secepatnya.

Jadi ia dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah dan striker baru di musim dingin nanti dan manajemen Chelsea dikabarkan siap memenuhi kebutuhan Pochettino tersebut.

Target Transfer

Menurut gosip yang beredar, sudah ada beberapa nama yang dikabarkan akan diincar Chelsea di musim dingin nanti.

Untuk pos bek tengah, Chelsea akan mencoba memulangkan Marc Guehi dari Crystal Palace. Sementara untuk posisi striker, The Blues akan mencoba merekrut striker Brentford, Ivan Toney.

Related posts

Leave a Reply