Jurgen Klopp Lebih Pilih Latih Madrid Atau Barcelona

Jurgen Klopp Lebih Pilih Latih Madrid Atau Barcelona

Bolarakyat – Jurgen Klopp dikabarkan lebih memilih menangani Real Madrid atau Barcelona ketimbang Timnas Jerman setelah ia cabut dari Liverpool.

Klopp masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai tahun 2026. Namun ia memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya dengan The Reds lebih cepat.

Read More

Klopp mengaku ia ingin cabut dari Liverpool di akhir musim 2023/2024 nanti. Pasalnya ia sudah kehabisan energi.

Dari situ, muncul beragan spekulasi soal masa depan Klopp. Ada yang menyebut ia bisa saja rehat dulu tapi ada juga yang mengatakan pria Jerman itu bisa saja pindah ke klub luar Inggris.

Klopp Dilirik Timnas Jerman

Jurgen Klopp merupakan pelatih top. Jadi wajar jika ia pernah dilirik oleh Timnas Jerman.

Namun tentu saja Klopp mengabaikan berita itu. Pasalnya ia masih terikat kontrak dengan Liverpool.

Timnas Jerman sendiri kemudian beberapa kali berganti pelatih pasca berpisah dengan Joachim Loew. Kini mereka dilatih oleh Julian Nagelsmann.

Namun hal itu disebut tak membuat Timnas Jerman menutup pintu bagi Klopp. Bisa jadi mereka akan langsung mengambil kesempatan untuk merekrut manajer 56 tahun itu setelah ia akhirnya cabut dari Anfield.

Klopp Pilih Madrid Atau Barcelona

Akan tetapi kini Timnas Jerman disebut bakal gigit jari dalam perburuan Jurgen Klopp. Pasalnya ia disebut tak tertarik menukangi tim Panser.

Klopp disebut lebih tertarik melatih di Spanyol. Rumor ini diklaim oleh Football Insider.

Klopp disebut lebih suka melatih salah satu dari dua raksasa La Liga. Jika tidak Real Madrid ya Barcelona.

Namun sepertinya saat ini pos di Madrid tak akan terbuka karena masih ada Carlo Ancelotti. Kans Klopp menangani Barcelona terbuka lebih lebar karena Xavi akan cabut pada akhir musim 2023/2024 ini juga.

Related posts

Leave a Reply