Andre Trindade Sudah Sepakat Gabung Liverpool

Bola Rakyat – Gelandang Fluminense, Andre Trindade, dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal untuk gabung raksasa Premier League, Liverpool.

Liverpool melakukan perombakan di lini tengahnya pada musim panas 2023 kemarin. Mereka melepas lima pemain sekaligus, termasuk gelandang bertahan andalannya, Fabinho.

Read More

Liverpool sempat dikaitkan dengan Moises Caicedo. Ada juga nama Romeo Lavia, Declan Rice, hingga Trindade.

Liverpool akhirnya cuma bisa mendatangkan Wataru Endo. Namun pemain asal Jepang itu kerap dicadangkan dan Jurgen Klopp memilih mengisi pos gelandang bertahan dengan memainkan Alexis Mac Allister khususnya di laga-laga di Premier League.

Liverpool Coba Datangkan Trindade

Liverpool disebut serius menginginkan Andre Trindade. Kabarnya mereka sudah melepas penawaran pada pihak Fluminense pada musim panas 2023 kemarin.

Namun Liverpool tak menyerah. Kabarnya mereka akan berusaha mendatangkannya lagi pada Januari 2024 nanti.

Pasalnya saat itu pemain asal Brasil tersebut sudah menuntaskan kompetisi musim ini bersama Fluminense. Liverpool juga mendapat kabar bagus karena Trindade tak menutup pintu pindah pada Januari nanti.

Trindade Sepakat ke Liverpool

Kini ada kabar baru terkait ketartarikan Liverpool pada Andre Trindade. Rumornya, The Reds sudah menawarinya kontrak untuk bermain di Anfield, secara verbal.

Trindade pun diklaim telah menerima tawaran tersebut. Rumor ini berasal dari laporanĀ The Sun.

Laporan itu juga menyebut pihak Liverpool belum mencapai kesepakatan dengan pihak Fluminense untuk harga pemain 22 tahun tersebut. Media Inggris itu juga menyebut bahwa The Reds menghadapi tantangan dalam perburuan Trindade.

Kabarnya Arsenal juga mengincar Trindade. Mereka mengindentifikasinya sebagai pengganti yang tepat bagi Thomas Partey.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Luton Town vs Liverpool

Stadion: Kenilworth Road

Hari: Minggu, 5 November 2023

Kickoff: 23.30 WIB

Related posts

Leave a Reply