Manchester United Prioritaskan Perekrutan Bek Tengah

Bola Rakyat – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan bakal memprioritaskan perekrutan bek tengah pada bursa transfer Januari 2024 nanti.  Man United sudah memboyong sejumlah amunisi baru pada musim panas 2023 kemarin. Mereka merekrut pemain seperti Andre Onana, Mason Mount, hingga Rasmus Hojlund.

Man United sudah memboyong sejumlah amunisi baru pada musim panas 2023 kemarin. Mereka merekrut pemain seperti Andre Onana, Mason Mount, hingga Rasmus Hojlund. Bek satunya adalah Jonny Evans. Mereka merekrut lagi mantan beknya itu secara gratis.

Read More

MU Prioritaskan Transfer Bek Tengah

Manchester United kabarnya masih belum puas berbelanja. Mereka masih akan terus memboyong pemain baru, baik pada bursa transfer musim dingin maupun musim panas 2024 mendatang. Kini ada kabar terkait rencana transfer MU pada musim dingin alias pada Januari 2024 nanti. kabarnya United akan memprioritaskan perburuan pemain di sektor bek tengah.

Kabar ini diklaim oleh The Mirror. Media itu menyebut MU ingin mencari bek tengah baru karena skuad mereka dilanda badai cedera belakangan ini. Sebelumnya Lisandro Martinez tumbang pada September lalu dan akan absen lama. Lalu Luke Shaw juga ikut tumbang.

Memang sudah ada Harry Maguire. Akan tetapi sekarang Jonny Evans ikut tumbang karena mengalami cedera paha belum lama ini. Erik Ten Hag sekarang cuma punya tiga bek tengah saja yang siap main. Selain Maguire, ada Victor Lindelof dan Raphael Varane.

Pemain Bidikan Manchester United

Ada sejumlah bek tengah yang masuk dalam bidikan Manchester United. Setan Merah dilaporkan masih mengincar bek Sporting Lisbon, Goncalo Inacio. Mereka juga disebut mengincar bek Nice, Jean-Clair Todibo. Ada juga rumor ketertarikan pada defender Bayer Leverkusen, Jonathan Tah.

Terbaru, Manchester United juga diklaim mengincar bek AS Roma, Gianluca Mancini. Ia dikabarkan bisa diboyong ke Old Trafford dengan murah meriah.

Related posts

Leave a Reply