Santiago Gimenez : Buruan Real Madrid Belum Mau Pindah

Bola Rakyat – Real Madrid tidak bisa melancarkan proposal penawaran untuk Santiago Gimenez. Penyerang milik Feyenoord ini menolak untuk pindah di pertengahan musim. Gimenez merupakan pemain yang sedang naik daun di musim 2023/2024. Bagaimana tidak, dia sudah mencetak 16 gol dari hanya 13 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Ketajamannya mulai tercium sejumlah klub besar Eropa. Ada upaya untuk membajaknya di musim dingin 2024, seperti yang hendak dilakukan Madrid. Namun, rencana tersebut kemungkinan besar tidak akan terealisasi. Sang pemain dikabarkan masih nyaman untuk bertahan di Feyenoord hingga musim selesai.

Read More

Santiago Gimenez : Sama-sama Bahagia

Dikutip dari Football Transfers, situasi Gimenez di Feyenoord baik-baik saja. Kedua belah pihak sama-sama bahagia. Feyenoord paham bahwa banyak klub besar mulai meminati sang pemain. Akan tetapi, tidak ada rencana untuk menjualnya di pertengahan musim nanti.

Begitu pula dengan Gimenez. Penyerang berusia 22 tahun ini tidak gelap mata dengan ketertarikan klub-klub besar Eropa. Dia memilih untuk tidak pindah ke mana-mana.

Tahan Keinginan

Masih dalam laporan yang sama, awalnya agen Gimenez yang juga merupakan keluarganya sudah sempat membicarakan transfer keluar di musim dingin 2024. Perwakilan sang pemain bahkan sudah berada di Belanda untuk berbicara langsung. Namun, keputusan Feyenoord tetap sama: Tidak akan menjual Gimenez.

Pihak keluarga Gimenez diketahui menerima keputusan tersebut. Mereka yakin, bertahan di Feyenoord tidak ada salahnya karena mendukung perkembangan pemain itu sendiri.

Cari Penyerang Baru

Dengan informasi ini, Madrid tampaknya harus mencari penyerang baru di bursa transfer mendatang.

Seperti yang diketahui, posisi yang teramat dibutuhkan Madrid untuk melengkapi skuad yang ada adalah penyerang tengah.

Related posts

Leave a Reply