Prediksi Las Palmas vs Real Madrid di tempat Turnamen Spanyol Waktu petang Ini: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid dalam tempat Turnamen Spanyol Waktu petang Ini: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Prediksi Susunan Pemain

Jakarta – Duel Las Palmas vs Real Madrid akan terjadi pada pekan ketiga La Kejuaraan Spanyol 2024-2025. Pertarungan ini akan berlangsung pada Estadio de Gran Canaria, Jumat, 30 Agustus 2024, pada pukul 02.30 WIB.

Langkah Real Madrid pada awal musim La Kompetisi 2024-2025 sempat menemui hambatan. Tim asuhan Carlo Ancelotti hanya saja meraih empat poin dari dua pertandingan perdana. Hasil yang dimaksud diperoleh setelahnya Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Mallorca juga menang 3-0 melawan Real Valladolid.

Read More

Pada dua pertandingan ini, bintang baru Los Blancos, Kylian Mbappe, belum berhasil menyumbangkan gol untuk timnya. Justru bintang muda mereka, Endrick, yang mana lebih banyak dulu memberikan torehan dalam La Liga, pada waktu menjadi salah satu pencetak gol Real Madrid ke gawang Real Valladolid.

Ini akan menjadi kesempatan Kylian Mbappe untuk menorehkan catatan gol pertamanya pada kompetisi Kejuaraan Spanyol tersebut.

Sementara itu, Las Palmas mengawali La Kejuaraan musim ini dengan buruk, mereka hanya sekali mengoleksi satu poin dari dua laga. Las Palmas sempat menahan Sevilla 2-2 pada pertandingan pembuka La Kompetisi musim ini. Palmas kemudian kalah 1-2 dari Leganes pada pertandingan kedua, hasil ini menciptakan Los Amarillos terdampar pada peringkat ke-17.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Di kubu Las Palmas, pasukan tuan rumah tak akan diperkuat Adnan Januzaj juga Pejino sebab cedera otot. Sementara itu Fabio Gonzalez yang dimaksud melewatkan dua laga awal, masih akan dinilai apakah dapat diturunkan.

Di kubu Real Madrid, Jude Bellingham masih belum bisa jadi dimainkan akibat mengalami cedera otot kaki kanan. David Alaba juga Eduardo Camavinga juga dikabarkan masih akan absen, sedangkan Jesus vallejo diragukan tampil.

Perkiraan Susunan Pemain Las Palmas vs Real Madrid

Las Palmas (4-3-3): Cillessen; Suarez, McKenna, Marmol, Alex Munoz; Javier Munoz, Loiodice, Rodriguez; Marvin, Moleiro, McBurnie

Pelatih: Luis Miguel Carrion

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Tchouameni, Modric; Brahim, Mbappe, Vinicius Jr

Pelatih: Carlo Ancelotti

Head to Head

  • Real Madrid memiliki rekor yang sangat baik melawan Las Palmas. Mereka telah dilakukan mengungguli sembilan dari 12 pertandingan terakhir yang digunakan dimainkan antara kedua tim, sedangkan Las Palmas hanya saja menang satu kali.
  • Real Madrid tidak ada terkalahkan di sembilan pertandingan terakhir melawan Las Palmas dalam La Turnamen lalu sudah meraih kemenangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir, dan juga mencatatkan clean sheet di masing-masing pertandingan tersebut.
  • Real Madrid tidaklah terkalahkan di empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan Las Palmas di tempat La Kejuaraan juga sudah meraih kemenangan masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka.
  • Real Madrid bermain imbang pada pertandingan tandang pertama merek musim ini dalam La Kejuaraan kemudian dapat bermain imbang dua kali di dua pertandingan pertama dia pada satu musim untuk pertama kalinya sejak musim 2012-13.

5 Pertemuan Terakhir

27/01/2024 – Las Palmas 1-2 Real Madrid – La Liga
27/09/2023 – Real Madrid 2-0 Las Palmas – La Liga
31/03/2018 – Las Palmas 0-3 Real Madrid – La Liga
05/11/2017 – Real Madrid 3-0 Las Palmas – La Liga
01/03/2017 – Real Madrid 3-3 Las Palmas – La Liga

Prediksi  

Performa Real Madrid belum meyakinkan pada awal musim Kejuaraan Spanyol. Endrick dan juga Brahim Diaz menjadi pemain paling berperan untuk tim. Mereka tampil impresif pada laga menghadapi Real Valladollid kemudian siap menjadi kunci kemenangan menghadapi Las Palmas.

Las Palmas sanggup memberikan kejutan. Namun, mereka itu masih harus bekerja ekstra keras. Real Madrid adalah regu yang digunakan lebih tinggi baik dalam segala aspek kemudian diprediksi sanggup memetik kemenangan mudah. Prediksi Las Palmas 1-3 Real Madrid.

SKOR.ID | SPORTSKEEDA

Related posts

Leave a Reply