Pernah Dibantai 7-0, Ten Hag Tak Takut Kunjungi Anfield

BolaRakyat – Manchester United pernah kalah dengan skor 7-0 di markas Liverpool. Namun, hal tersebut tidak membuat Erik Ten Hag takut untuk datang kembali ke Anfield.

Manchester United akan menantang Liverpool di Anfield pada Minggu (17/12/2023) malam WIB besok. Setan Merah dibayangi rekor buruk saat berkunjung ke markas The Reds.

Read More

Di tempat yang sama pada musim lalu, Manchester United menelan salah satu kekalahan terburuknya. Skuad Setan Merah pulang dengan kekalahan telak 0-7.

Pada musim ini, performa Manchester United dan Liverpool sangat kontras. Setan Merah terseok-seok di Premier League, sedangkan The Reds bertengger di puncak klasemen.

Masih Ingat

Kekalahan tersebut tentu saja tidak akan dilupakan Ten Hag. Namun, Ten Hag bertekad membuktikan timnya sudah belajar dari kekalahan tersebut.

“Kami mengingatnya, tapi kami juga harus belajar darinya dan pada hari Minggu kami bisa membuktikannya,” kata Ten Hag dilansir BBC.

Tak Khawatir

Dengan dukungan penuh suporternya, Liverpool selalu meraih kemenangan di Premier League musim ini. Meski demikian, Ten Hag tidak memusingkan itu.

“Tidak ada kekhawatiran. Saya di sini untuk menang,” lanjutnya.

“Saya harus membuat tim bermain lebih baik. Kami tidak konsisten. Saya harus bekerja dalam tim, untuk memastikan mereka akan bermain dalam jangka waktu lama di level tinggi.”

Related posts

Leave a Reply