Arsenal Disarankan Rekrut Mantan Bintang Newcastle Ini

Bola Rakyat – Mantan pemain Arsenal Emmanuel Petit menyarankan The Gunners untuk mendatangkan Allan Saint-Maximin di bursa transfer Januari 2024. Meski bermain di Arab Saudi, Petit yakin kalau Saint-Maximin bisa menjadi tambahan bagus buat Arsenal.

Arsenal sepertinya akan sangat sibuk di musim dingin ini. The Gunners kabarnya ingin mendatangkan pemain baru untuk meningkatkan performa tim.

Read More

Mikel Arteta butuh tambahan penyerang di timnya agar bisa bersaing dalam perebutan gelar Premier League. Pasalnya, produktivitas gol mereka lagi seret belakangan ini.

Arsenal hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League. Mereka dikalahkan Fulham pada laga terakhirnya.

Rekrut Allan Saint-Maximin

Arsenal sudah dikaitkan banyak nama pada bursa transfer Januari 2024. Namun, Petit menginginkan mantan timnya untuk merekrut Allan Saint-Maximin.

“Anda mungkin mengira saya gila, tapi menurut saya Allan Saint-Maximin,” kata Petit kepada DAZN Bet.

“Saya menonton Liga Saudi setiap minggu, dan levelnya tidak terlalu bagus. Saya yakin para pemain senang dengan uang itu, tapi itu tidak terlalu menarik.”

Bagus Buat Arsenal

Saint-Maximin pindah ke Al Ahli pada musim panas 2023. Petit merasa sangat yakin kalau pemain asal itu bisa menjadi tambahan yang bagus bagi The Gunners.

“Saint-Maximin baru berusia 26 tahun, dan saya pikir dia mengambil risiko pergi ke Saudi,” lanjutnya.

“Dia mungkin menerima gaji besar, tapi saya pikir pemain seusia itu akan bosan dengan level sepak bola. Saya bertanya-tanya apakah mereka menginginkan sesuatu yang berbeda – bermain di stadion yang besar dan penuh gairah, ikut serta dalam kompetisi besar.

“Saya pikir Saint-Maximin bisa sangat bagus untuk Arsenal – mungkin saya akan meneleponnya!”

Related posts

Leave a Reply