Girona Bakal Hadapi Tim-tim Tangguh di area Kompetisi Champions, Begini Komentar Pelatih Michel

Girona Bakal Hadapi Tim-tim Tangguh di dalam area Kompetisi Champions, Begini Komentar Pelatih Michel

Jakarta – Girona yang menimbulkan kejutan di dalam LaLiga musim lalu, sempat menjadi pesaing juara Real Madrid. Mereka yang dimaksud berhasil mengalahkan Barcelona dua kali sebelum akhirnya finis dalam urutan ketiga sekarang ini bersiap tampil di dalam Turnamen Champions. 

Berdasarkan hasil undian, Girona akan menghadapi tim-tim kuat pada Kejuaraan Eropa tersebut, pada antaranya Liverpool, Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG) dan juga AC Milan. Mereka juga akan menghadapi PSV Eindhoven, Feyenoord, Slovan Bratislava, dan juga Sturm Graz.

Read More

Mengomentari hasil undian Turnamen Champions untuk format baru 36 kelompok musim ini, ahli Michel mengungkapkan penggemar timnya harus menikmati cita rasa pertama merek pada sepak bola Eropa oleh sebab itu akan menghadapi tim-tim kuat.

Michel begitu bersemangat mengomentari hasil undian pasca timnya mencatatkan data kemenangan telak 4-0 melawan Osasuna pada kandang sendiri pada hari terakhir pekan dinihari WIB, 30 Agustus. Itu tiga poin pertama yang dimaksud merek raih pasca dihajar Atletico Madrid 3-0. Sebelumnya, mereka itu mengawali dengan bermain imbang 1-1 di tempat kandang Real Betis.

“Saya tak punya waktu untuk memikirkannya, tetapi kita berbicara tentang tim-tim papan atas, jadi saya hanya saja ingin para penggemar kami terwakili dengan baik dalam kejuaraan ini serta memberi tahu mereka itu bahwa mereka itu harus progresif dengan kepala tegak dalam seluruh Eropa,” kata Michel untuk DAZN pada hari Kamis.

Ia menilai para pemainnya memiliki kedewasaan untuk menghadapinya sangat alamiah. Tetapi, beliau menekankan bahwa pada pada waktu ini, fokus merekan pada pertandingan yang digunakan merekan mainkan hari ini.

“Saya mengetahui bahwa Liverpool adalah salah satu kelompok di grup selama pertandingan lalu saya terkejut, tetapi saya tak terlalu memikirkannya oleh sebab itu situasinya.”

Michel memuji ketangguhan para pemainnya di memulihkan diri dari kekalahan 3-0 dari Atletico Madrid pada hari Hari Minggu dengan tampil sempurna melawan Osasuna. “Kami berada di area tempat yang sangat baik dan juga semua pemain melakukan pekerjaan yang digunakan spektakuler, permainan yang mana hebat di segala hal,” ujarnya.

“Saya sangat senang dengan penampilan kelompok juga sebab ada sesuatu yang tersebut aneh yang mana serupa sekali tidaklah saya sukai sebelumnya. Sering kali Anda hanya sekali mengawasi sisi negatifnya, tetapi hari ini regu memainkan permainan yang digunakan sempurna sejak awal.”

Tambahan tiga poin yang didapat dari laga kandang ini menyebabkan Girona berada pada peringkat ketujuh klasemen sementara dengan empat poin. Nilainya terpaut lima poin dari Barcelona, yang dimaksud menjadi satu-satunya kelompok yang mana mencatatkan data kemenangan sempurna pada tiga laga pembuka musim ini.

Kemenangan berhadapan dengan Osasona jadi modal bagi Girona menatap laga berikutnya melakoni laga tandang melawan Sevilla pada Mulai Pekan dinihari WIB, 2 September 2024. 

REUTERS

Related posts

Leave a Reply