Alvaro Morata Resmi Jadi Striker Baru AC Milan

Bola Rakyat – Tabir siapa striker baru AC Milan terungkap. Rossoneri resmi mengangkut Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

AC Milan memang punya rencana untuk membeli striker baru di musim panas ini. Mereka butuh mesin gol baru untuk menggantikan kepergian Olivier Giroud di musim panas ini.

Read More

Sudah ada beberapa nama yang dilaporkan diminati oleh Rossoneri. Namun belakangan ini perburuan Milan itu mengerucut ke nama Alvaro Morata.

Milan resmi mengumumkan perekrutan striker mereka. Mereka resmi mengamankan jasa Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Pengumuman Resmi

Melalui laman resmi mereka, AC Milan mengumumkan keberhasilan mereka untuk merekrut Alvaro Morata dari Atletico Madrid di musim panas ini.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan perekrutan Alvaro Borja Morata Martin dari Club Atletico de Madrid,” tulis pernyataan resmi AC Milan.

“Kapten tim nasional Spanyol yang baru memenangkan kejuaraan Euro itu telah menandatangani kontrak bersama Rossoneri hingga 30 Juni 2028 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.”

Detail Transfer

Dalam pernyataan resmi mereka, AC Milan tidak membeberkan detail transfer Morata. Namun Fabrizio Romano punya informasinya.

Sang striker ditebus dengan harga sekitar 13 juta Euro. Harga itu merupakan klausul rilis sang striker di Atletico Madrid.

Proses negosiasi antara kedua klub berjalan lancar. Sehingga Morata bisa cepat bergabung dengan Milan.

Nomor Punggung Morata

AC Milan sendiri juga mengumumkan berapa nomor punggung yang akan dikenakan Morata di tim mereka pada musim depan.

Sang striker akan menggunakan nomor punggung tujuh selama bersama AC Milan.

Related posts

Leave a Reply