Rekap Hasil Bola Selasa Dinihari 20 Agustus 2024: Tottenham dan juga Atletico Madrid Seri, Juventus Kalahkan Como

Rekap Hasil Bola Selasa Dinihari 20 Agustus 2024: Tottenham dan juga juga Atletico Madrid Seri, Juventus Kalahkan Como

Jakarta – Hasil bola pada Selasa dinihari, 20 Agustus 2024, menampilkan rangkaian pertandingan dari Kejuaraan Inggris, Kejuaraan Spanyol, kemudian Turnamen Italia.Tottenham Hotspur kemudian Atletico Madrid sama-sama ditahan lawannya, sedangkan Juventus mengalahkan Como.

Simak rangkumannya:

Read More

Liga Inggris: Tottenham Hotspur Tertahan

Tottenham Hotspur tertahan pada pertandingan pekan pertama Kejuaraan Inggris di tempat markas Leicester City, yang digunakan baru promosi. Kedua pasukan bermain 1-1.  

Spurs unggul lebih lanjut dahulu lewat gol Pedro Porro pada menit ke-27. Leicester City membalas lewat gol Jamie Vardy pada menit ke-57. Kedua pasukan sekarang menempati kedudukan ke-11 juga 12 klasemen dengan nilai 1.

Liga Spanyol: Atletico Madrid Tertahan

Di Turnamen Spanyol Atletico Madrid ditahan tuan rumah Villarreal dengan skor 2-2. Mereka dua kali kebobolan oleh gol Arnaut Danjuma dan juga gol bunuh diri Koke, kemudian membalas lewat gol Marcos Llorente juga Alexander Soerloth.

Dalam laga lain, Real Valladolid mengalahkan tamynya, Espanyol, dengan skor 1-0. Gol tunggal di laga ini dicetak Raul Moro.

Liga Italia: Juve Tekuk Como

Dari Turnamen Italia pekan pertama, Juventus menang 3-0 pada waktu menjamu kelompok pemasaran yang dimiliki orang Indonesia, Como 1907.  Gol-gol dalam Allianz Stadium itu tercipta lewat Samuel Mbangula, Timothy Weah, lalu Andrea Cambiaso.

Kini Juventus menempati tempat ketiga klasemen Kejuaraan Italia. Sedangkan Como ada di dalam urutan ke-18. 

Related posts

Leave a Reply