Prediksi PSS Sleman vs Persik Kediri di tempat Turnamen 1 Hari Ini: Jadwal Live, Komentar Pelatih, H2H, Estimasi Formasi

Prediksi PSS Sleman vs Persik Kediri pada tempat Turnamen 1 Hari Ini: Jadwal Live, Komentar Pelatih, H2H, Estimasi Formasi

Jakarta – PSS Sleman akan menjamu Persik Kediri pada pekan kedua Kompetisi 1 2024-2025, pada Senin, 19 Agustus 2024. Laga ini dijadwalkan berlangsung di tempat Stadion Manahan Solo, mulai pukul 15.30 Waktu Indonesia Barat live Indosiar dan juga media streaming Vidio.

Elang Jawa yang tersebut ketika ini menempati kedudukan juru kunci klasemen sementara tentu bertekad meraih poin penuh pada pertandingan nanti. PSS sebelumnya menderita kekalahan dari Arema FC pada pekan pertama. Mereka juga mengawali musim dengan kondisi minus tiga poin sebagai hukuman berhadapan dengan keterlibatan di match fixing pada 2018 silam.

Read More

Pelatih Wagner Lopes mengungkapkan anak asuhnya pada kondisi siap menantang duel kontra Persik. Ia juga sudah pernah mengevaluasi kekurangan timnya dari pertandingan sebelumnya agar kali ini bisa saja tampil lebih besar baik.

“Kita sudah ada siapkan semua dengan baik untuk laga kedua lawan Persik Kediri. Apa yang harus dievaluasi telah kita evaluasi, tentunya kita berharap laga nanti kita bisa jadi menyeberangi pertandingan dengan hasil yang mana maksimal,” ujar ia disitir dari laman resmi PT Kompetisi  Indonesia  Baru.

Lopes menilai pada laga kontra Persebaya, anak asuhnya berbagai  melakukan kesalahan mendasar seperti kontrol bola lalu passing. Di sisi lain, ia juga mengungkapkan Super Elang Jawa akan datang mendapat tambahan kekuatan setelahnya pemain asing baru jika Brasil, Betinho dipastikan mampu bermain.

“Untuk kesiapan pemain, Betinho telah siap bermain. Hanya cuma memang benar untuk pertandingan kali ini kita bukan sanggup diperkuat oleh Kim (Jeffrey Kurniawan) akibat cedera,” tuturnya.

Sementara itu, pembimbing Persik Marcelo Rospide optimistis dapat mencuri tiga poin dari markas sementara PSS. Ia memverifikasi kali ini anak asuhnya akan menjaga fokus 100 persen sepanjang pertandingan agar kesalahan sama tidaklah terulang seperti yang mana terjadi pada laga kontra Bali United pada pekan pertama.

“Saya kira PSS ada pada situasi yang digunakan sama. Tapi saya yakin kami punya kesempatan lebih, walau saya juga tahu PSS adalah kelompok yang terlatih kemudian miliki para pemain yang tersebut bagus,” ucapnya. “Saya yakin jikalau hal itu pada kendalimu sepenuhnya, baru kamu sanggup merebut tiga poin itu.”

Head to Head

PSS dan juga Persik tercata telah sembilan kali bertemu sejak 2007. Kedua kelompok mempunyai catatan yang cukup berimbang dengan sama-sama mengemas tiga kemenangan serta sisa laga berakhir imbang. Bahkan, pada dua pertemuan musim lalu, kedua regu dua kali bermain imbang.

5 Duel Terakhir PSS vs Persik

24/04/2024 Persik 4-4 PSS

21/10/2023 PSS 2-2 Persik

09/02/2023 PSS 2-1 Persik

23/08/2022 Persik 0-2 PSS

02/02/2022 PSS 2-3 Persik

Perkiraan Susunan Pemain

PSS: Alan Jose Bernardon; Cleberson, Fachruddin Aryanto, Abduh Lestaluhu, Phil Ayeh; Chang Jin Moon, Paulo Sitanggang, Wahyudi Hamisi; Gustavo Barbosa, Hokky Caraka, Ricky Cawor.

Persik: Leonardo Navacchio; Ahmad Nuri Fasya, Al Hamra Hehanussa, Brendon Estevam, Yusuf Meilana Burhani; Ze Valente, Krisna Bayu Otto, Rohit Chand; Hugo Samir, Majed Osman Sobhi, Ramiro Fergonzi.

Prediksi Pertandingan

Laga PSS vs Persik diprediksi akan berlangsung sengit dengan kedua kelompok sama-sama mengincar kemenangan pertama musim ini. Secara statistik, kedua pasukan miliki catatan yang tersebut berimbang. Super Elang Jawa yang berstatus sebagai tuan rumah juga bukan diuntungkan oleh sebab itu tiada bermain di tempat “rumah” yang sebenarnya. Dengan begitu, pertandingan kali ini berpeluang besar untuk kembali berakhir seri. Prediksi PSS Sleman vs Persik Kediri: 2-2.

Related posts

Leave a Reply