Jadwal Kejuaraan 1 Hari Ini, Kamis 17 Oktober 2024: Dewa United vs Persik Kediri dan juga PSIS Semarang vs Persija Ibukota

Jadwal Kejuaraan 1 Hari Ini, Kamis 17 Oktober 2024: Dewa United vs Persik Kediri juga juga PSIS Semarang vs Persija Ibukota

Jakarta – Jadwal Kejuaraan 1 akan kembali bergulir Kamis hari ini, 17 Oktober 2024. Dua pertandingan pekan kedelapan akan berlangsung, dengan disiarkan dengan segera Indosiar dan juga Vidio.

Pada sore hari, mulai 15:30 WIB, akan berlangsung laga Dewa United vs Persik Kediri. Kedua pasukan akan berhadapan pada Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat.

Read More

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengungkapkan timnya tetap saja memiliki target hasil maksimal guna terus memperbaiki sikap dalam klasemen sementara. Apalagi dalam laga terakhirnya, pasukan kebanggaan Persikmania ini mendapatkan hasil negatif usai dikalahkan PSBS Biak dengan skor tipis 0-1.

“Jeda FIFA Match Day kemarin memang benar kami manfaatkan untuk memperbaiki kekurangan pasukan serta memberi waktu bagi pemain yang digunakan terkena cedera untuk kembali,” kata Rospide, Rabu.

Dalam persiapan pertandingan tersebut, Persik menghadirkan 23 pemain. Mereka semua di kondisi baik lalu siap tempur.

Ia menambahkan, Ze Valente lalu kawan-kawan miliki catatan cukup baik pada laga tandang dikarenakan belum pernah terkalahkan. Dari tiga laga tandang yang telah dilakoni, Persik Kediri berhasil mengamankan dua kemenangan dan juga satu imbang.

Namun demikian, ia memperkirakan, laga tandang melawan Dewa United akan berjalan bukan mudah sebab tuan rumah dihuni banyak pemain bagus.

“Kami tidaklah cuma harus bekerja keras, tetapi pemain Persik Kediri juga tidaklah boleh lagi melakukan kesalahan sendiri. Target kami jelas mencari poin yang mana hilang di area kandang kemarin,” kata Marcelo Rospide.

Di laga ini, Yusuf Meilana lalu Majed Osman yang di area laga terakhir harus absen telah masuk di daftar pemain yang digunakan diboyong ke Bogor.

Sementara Brendon Lucas juga Nuri Fasya ditinggal akibat belum mendapat lampu hijau dari kelompok medis juga mesti menjalani proses pemulihan terlebih dahulu.

Pada di malam hari hari, mulai 19:00 WIB, PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta. Kedua pasukan sama-sama akan berjuang bangkit.

PSIS gagal menang pada empat laga terakhirnya, termasuk tiga kali kalah. Mereka saat ini menempati sikap ke-14 klasemen dengan nilai 7. Persija juga tak pernah menang di empat laga terkininya, dengan dua kali kalah. Macan Kemayoran menempati urutan ke-11 klasemen dengan nilai 9.

Jadwal Turnamen 1 Kamis, 17 Oktober 2024
15:30 Dewa United vs Persik Kediri (Indosiar, Vidio)
19:00 PSIS Semarang vs Persija Ibukota (Indosiar, Vidio).

Selanjutnya: Jadwal Lengkap Kejuaraan 1 Pekan Kedelapan dan juga Klasemennya

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Related posts

Leave a Reply