Enzo Maresca Bicara Masa Depan Raheem Sterling Usai Chelsea Dikalahkan Manchester City

Enzo Maresca Bicara Masa Depan Raheem Sterling Usai Chelsea Dikalahkan Manchester City

Jakarta – Manajer baru Chelsea Enzo Maresca menambah perkiraan tentang masa depan Raheem Sterling di tempat Stamford Bridge. Musababnya, ia tidaklah memasukkan pemain sayap itu ke skuad untuk laga melawan Manchester City serta menyatakan beberapa pemain kemungkinan besar harus mencari klub baru di tempat bursa pengiriman musim panas.

“Saya menginginkan Raheem Sterling namun saya menginginkan seluruh 30 pemain yang digunakan kami miliki, namun bukan ada ruang untuk mereka itu semua. Jadi bagi beberapa dari merekan arus pergi,” kata Maresca usai kekalahan 2-0 ketika ditanya mengenai absennya mantan striker Timnas Inggris itu, dikutipkan dari Reuters.

Read More

Pelatih dengan syarat Italia itu mengungkapkan pencoretan Sterling adalah tindakan teknis. Perwakilan Sterling juga telah mengeluarkan pernyataan sesaat sebelum kick-off. Ia mengatakan bahwa sang pemain miliki hubungan kerja yang tersebut baik dengan Maresca serta berjanji untuk memberikan kontribusi bagi Chelsea.

“Mengingat ia dimasukkan di materi resmi pra-pertandingan klub minggu ini, ekspektasi kami adalah Raheem akan terlibat pada pertandingan akhir pekan ini di kapasitas tertentu,” kata pernyataan itu. “Sebagai pihak darinya, kami selalu melakukan dialog positif serta mencari jaminan dari Chelsea FC sehubungan dengan masa depan Raheem di area klub, jadi kami berharap dapat memperoleh kejelasan mengenai situasinya.”

Raheem Sterling bergabung dengan Chelsea dari Manchester City pada tahun 2022. Tetapi, performanya buruk selama sebagian besar waktunya dalam Stamford Bridge dan juga ia tidaklah dimasukkan pada skuad Inggris untuk Euro 2024.

Chelsea Tumbang pada Laga Perdana

Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-0 pada waktu bertandang ke markas Chelsea pada pekan pembuka Kompetisi Premier Inggris 2024-2025 di tempat Stadion Stamford Bridge,  Mingguan malam, 18 Agustus 2024. Dua gol kemenangan The Citizens dicetak oleh Erling Haaland di tempat sesi pertama lalu Mateo Kovacic jelang akhir pertandingan.

Hasil ini untuk sementara menempatkan pasukan juara bertahan di dalam peringkat empat dengan torehan tiga poin. Sedangkan Chelsea menepati peringkat ke-17, demikian dilansir dari laman resmi Kompetisi Premier Inggris.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Austria 2024: Francesco Bagnaia Juara, Martin Kedua, Marc Marquez yang digunakan Sempat Jatuh Finis Keempat

Related posts

Leave a Reply