Lion Air Group Sebar 50 Tiket Gratis Setiap Hari, Berlaku untuk 200 Destinasi Penerbangan

Lion Air Group Sebar 50 Tiket Gratis Setiap Hari, Berlaku untuk 200 Destinasi Penerbangan

Jakarta – Maskapai penerbangan Lion Air Group  menebar promo dengan memberikan 50 tiket secara cuma cuma alias gratis setiap harinya. “Berlaku untuk lebih banyak dari 200 destinasi penerbangan Lion Air group,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro di keterangan tertulis, Mulai Pekan 19 Agustus 2024.  

Danang menyatakan promo yang digunakan diadakan pada memeriahkan HUT RI ke-79 ini bisa jadi didapatkan dengan membeli tiket via aplikasi mobile BookCabin. “Melalui aplikasi mobile ini, penumpang dapat menikmati inisiatif spesial gratis 50 tiket setiap hari yang digunakan  memberikan fleksibilitas kemudian kenyamanan ekstra bagi pelancong,” kata Danang. 

Read More

Menurut dia, perangkat lunak ini akan memudahkan rakyat pada merencanakan perjalanan, seperti perencanaan perjalanan, pemesanan tiket, kemudian check-in online

Danang menyatakan Lion Group terus berjanji untuk mempermudah perjalanan rakyat pada memenuhi keperluan keluarga, ibadah, pendidikan, bisnis, wisata, juga keperluan lainnya. 

Untuk itu, Lion Group  menyediakan layanan penerbangan langsung:  tanpa transit atau pemberhentian antara titik keberangkatan lalu tujuan akhir. Hal ini mempersingkat waktu perjalanan, menimbulkan lebih banyak efisien kemudian nyaman bagi penumpang. 

Begitu juga dengan layanan penerbangan saling terkoneksi, Lion Group menawarkan rute penerbangan yang terhubung satu identik lain, sehingga memudahkan penumpang untuk melakukan perjalanan ke berbagai destinasi melalui jaringan yang luas. Dengan ini, penumpang semakin mudah berpindah dari satu penerbangan ke penerbangan lainnya di jaringan Lion Group, baik untuk tujuan domestik maupun internasional, tanpa repot mencari alternatif transportasi. 

Sebagai perusahaan swasta, Lion Group turut terlibat bergerak di mengisi kemerdekaan dengan menghadirkan ketersediaan penerbangan yang digunakan semakin mempermudah perjalanan udara bagi masyarakat. “Melalui komitmen ini, Lion Group bukan cuma menyokong mobilitas nasional, tetapi juga berkontribusi di meningkatkan kekuatan konektivitas antarwilayah pada Indonesia,” kata Danang. 

Pilihan Editor: Boeing Akui Bersalah Soal Jatuhnya Pesawat Lion Air juga Ethiopian Airlines

Related posts

Leave a Reply