Jadwal Timnas U-20 Indonesia vs Thailand, Indra Sjafri Minta Pemain Tampilan Habis-habisan

Jadwal Timnas U-20 Indonesia vs Thailand, Indra Sjafri Minta Pemain Tampilan Habis-habisan

JakartaTimnas U-20 Indonesia mulai melakukan persiapan mendekati duel kontra Thailand pada laga kedua Seoul Earth on Us Cup 2024. Pada pertandingan yang mana akan berlangsung hari Jumat, 30 Agustus, instruktur Indra  Sjafri mengajukan permohonan anak asuhnya masih tampil habis-habisan.

Indonesia, sebelumnya, meriah kemenangan mengejutkan berhadapan dengan Argentina. “Saya selalu menekankan setiap pertandingan itu penting. Setiap pertandingan itu harus disikapi dengan kerja keras serta sesuai dengan apa yang kami sepakati sebelum pertandingan,” ujar ia di keterangan audio regu media PSSI, Kamis, 29 Agustus 2024.

Read More

Garuda Nusantara sukses mengalahkan Argentina pada laga perdana Seoul Earth on Us Cup 2024 dengan skor 2-1, Rabu, 28 Agustus lalu. Sempat tertinggal lebih lanjut dulu oleh gol Mirko Juarez, anak asuh Indra Sjafri mampu membalikkan keadaan melalui gol Kadek Arel kemudian Maouri Simon.

Indra mengungkapkan para pemain Timnas U-20 Indonesia baru sekadar menyelenggarakan latihan pemulihan pasca berlaga melawan Argentina. Selain itu, juru taktik berusia 61 tahun memanfaatkan jeda waktu pertandingan yang mana singkat untuk mematangkan game plan menghadapi lawan berikutnya.

“Setelah kemarin kami selesai melaksanakan pertandingan dengan Argentina, hari ini kami recovery. Oleh dikarenakan jarak antar pertandingan itu hanya saja satu hari, pagi kami gunakan recovery, lalu siang nanti ada discuss untuk pertandingan kemarin, evaluasi, lalu persiapan gameplan pertandingan melawan Thailand,” tutur dia.

Laki-laki yang tersebut juga menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI itu menekankan terhadap para pemain Timnas U-20 Indonesia untuk sanggup menjalankan tugasnya masing-masing seusai game plan yang tersebut telah direncanakan. “Itu harus dilaksanakan serta benar-benar tugas 11 pemain yang tersebut ada di area lapangan itu sesuai dengan apa yang tersebut telah kami bebankan terhadap mereka.”

Laga Timnas U-20 Indonesia vs Thailand akan kembali dijalankan di tempat Mokdong Stadium, Seoul, Korea Selatan pada Jumat, 30 Agustus 2024, mulai pukul 14.00 WIB. Setelah itu, Garuda Nusantara dijadwalkan bersua tuan rumah Korea Selatan di dalam lokasi yang digunakan sebanding pada Minggu, 1 September 2024.

Setelah menjalani sejumlah jadwal uji coba dalam Korea Selatan, Timnas U-20 Indonesia akan pulang ke Tanah Air untuk memasuki persiapan akhir sebelum kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Anak asuh Indra Sjafri tergabung di grup G dengan Yaman, Maldives, lalu Timor Leste. Seluruh pertandingan akan segera diselenggarakan di dalam Jakarta.

Related posts

Leave a Reply