Kualifikasi Piala Global 2026: Timnas Indonesia Tiba di area Jakarta, Pemain Langsung Kembali ke Klub

Kualifikasi Piala Global 2026: Timnas Indonesia Tiba di area area Jakarta, Pemain Langsung Kembali ke Klub

Jakarta – Para pemain Timnas Indonesia telah kembali pasca menjalani dua laga tandang Kualifikasi Piala Planet 2026 di tempat Bahrain serta Cina. Mereka sudah tiba dalam Ibukota Indonesia pada Rabu malam, 16 Oktober 2024, pukul 20.45 WIB.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu menjalani perjalanan dari Qingdao, Cina. Mereka sempat transit di area Korea Selatan sebelum mendarat dalam Bandara Soekarno Hatta.

Read More

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menyatakan bahwa seluruh pemain pada kondisi sehat. Para pemain yang digunakan berkompetisi di dalam Eropa, Korea Selatan, serta Thailand secara langsung menuju klubnya masing-masing sejak kemarin waktu malam serta Rabu pagi. Para pemain Turnamen 1 akan menginap semalam di dalam DKI Jakarta sebelum bertolak ke kota tujuan.

“Alhamdulillah semuanya di keadaan sehat juga selamat, sekaligus juga para pemain yang dimaksud kembali ke klubnya di tempat Eropa, Korea Selatan lalu Thailand, tadi pagi juga kemarin waktu malam telah terjadi dengan segera menuju klubnya masing-masing,” kata Sumardji pada Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Rabu, seperti disitir dari laman PSSI.

Timnas Indonesia baru belaka menyelesaikan dua pertandingan tandang di tempat Kualifikasi Piala Global 2026. Pada 10 Oktober 2024, merekan bermain imbang 2-2 melawan Bahrain di dalam Stadion Nasional Bahrain. Namun, ketika menghadapi Cina pada 15 Oktober 2024, skuad Garuda kalah tipis 1-2.

Tim Garuda ketika ini menempati tempat kelima klasemen dengan nilai 3 dari 4 laga. Para pemain Timnas Indonesia dijadwalkan berkumpul kembali pada pertengahan November untuk memainkan dua laga penting melawan Negeri Matahari Terbit pada 15 November kemudian Arab Saudi pada 19 November dalam Jakarta.

Related posts

Leave a Reply