Vinicius Junior Ogah Pensiun di Real Madrid,

Ada rumor menarik seputar Vinicius Junior. Sang winger mengaku enggan untuk menutup karirnya di Real Madrid.

Vini bergabung dengan Real Madrid di tahun 2018 silam. Ia direkrut dari klub Brasil, Flamengo dengan harga yang cukup mahal pada saat itu.

Read More

Investasi Real Madrid pada Vinicius berbuah manis. Sang winger kini menjelma menjadi salah satu pemain andalan di lini serang Real Madrid.

Vinicius mengaku bahagia hidup di Madrid, namun ia tidak mau pensiun di sana. “Saya menyukai kehidupan saya di Madrid secara keseluruhan,” buka Vinicius kepada France Football.

Merasa Diterima

Vinicius mengaku sangat enjoy hidup di Madrid. Ia mengaku mendapatkan perlakuan yang baik dari warga setempat sehingga ia merasa enjoy hidup di ibukota Spanyol itu.

“Keluarga saya juga merasa nyaman tinggal di sini. Ketika keluarga saya berjalan di kota, orang-orang mengenali mereka dan mereka selalu memberikan doa yang baik kepada keluarga saya,” sambung Vinicius.

“Madrid adalah klub yang unik. Semua orang menilai tinggi klub ini, dan di sini saya menemukan banyak hal baru untuk kehidupan saya.”

Harus Pulang

Meski merasa nyaman di Real Madrid, Vinicius menegaskan bahwa ia tidak akan menutup karirnya di Real Madrid.

Ia sudah berjanji akan kembali ke Flamengo, sehingga ia akan menutup karirnya di klub masa kecilnya tersebut.

“Saya sebenarnya bisa saja bertahan di sini [Madrid] sepanjang karir saya, namun Flamengo adalah klub yang dekat dengan hati saya. Saya sudah berjanji dengan ayah saya bahwa saya akan kembali ke sana suatu hari nanti, dan saya harus menepati janji itu,” ia menandaskan.

Performa Apik

Musim ini Vinicius masih menjadi salah satu pemain andalan Real Madrid.

Ia tercatat mampu mengemas tiga gol dan satu assist dari tujuh penampilan bagi El Real sejauh ini.

Related posts

Leave a Reply