Rugi! Sheikh Jassim Sempat Merencanakan Tiga Mega Transfer untuk Man United

Sheikh Jassim bin Hamad al-Thani dikabarkan sempat merencanakan tiga mega transfer untuk Manchester United sebelum akhirnya batal membeli klub tersebut dari Keluarga Glazer.

Fans Man United sudah sejak lama menginginkan adanya pergantian pemilik. Mereka muak dengan Keluarga Glazer.

Kemudian ada kabar menggembirakan. Sheikh Jassim siap membeli raksasa Premier League itu dari keluarga asal Amerika tersebut.

Penawarannya sangat menggiurkan. Ia siap mengambil alih semua saham MU secara tunai, melunasi semua utang, dan siap memberikan invenstasi besar untuk belanja pemain dan pembenahan infrastruktur klub.

Sheikh Jassim Batal Beli MU

Namun Keluarga Glazer tak kunjung bersedia menerima penawaran menggiurkan tersebut. Kabarnya Sheikh Jassim bersedia membayar sampai lima miliar pounds pada mereka.

Pada akhirya, Sheikh Jassim pun akhirnya memilih balik kanan. Ia batal membeli Manchester United.

Sekarang ada kabar bahwa Keluarga Glazer siap melego 25 persen saham MU. Saham itu akan dilego kepada pengusaha asal Inggris, Sir Jim Ratcliffe.

Tiga Mega Transfer MU

Mundurnya Sheikh Jassim pastinya akan sangat disesali oleh fans Manchester United. Pasalnya ia dikabarkan sudah merencanakan tiga mega transfer untuk membantu membangkitkan Setan Merah.

Seperti yang sudah tersiar sebelumnya, Sheikh Jassim siap memboyong Kylian Mbappe dari PSG.

Dua pemain lainnya berasal dari Prancis juga. Kabar ini dilansir oleh Bild.

Yang pertama adalah gelandang Prancis asal Real Madrid, Eduardo Camavinga. Yang berikutnya adalah winger Bayern Munchen, Kingsley Coman.

Related posts

Leave a Reply