Manchester United Sangat Inginkan Assane Diao

Masalah utama Manchester United di sektor sayap telah diketahui pada saat ini, di mana Marcus Rashford kesulitan untuk bermain baik di sisi kiri, sedangkan tidak ada pemain senior di sisi kanan selama hampir satu bulan. Antony sedang diselidiki oleh pihak kepolisian setelah tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan United telah meminta sang pemain untuk tetap berada di Brazil sampai penyelidikan selesai.

Pemain asal Brasil tersebut telah kembali, namun Jadon Sancho tetap dicoret setelah secara terbuka mengkritik Erik ten Hag dan menuduhnya pilih kasih.
Sang manajer telah memintanya untuk meminta maaf, sementara PFA dan rekan-rekannya di Inggris mencoba untuk mengintervensi, namun pemain berusia 23 tahun itu tetap bersikukuh dengan keinginannya untuk tidak melakukan permintaan sang manajer.

Pada tahap ini, kepergiannya di bulan Januari sepertinya akan terjadi, namun bisa saja dengan status pinjaman, sedangkan kepergian permanen bisa terjadi di musim panas mendatang. United akan membutuhkan pengganti jika sang pemain asal Inggris itu jadi pergi.
Sang pelatih United telah memainkan Facundo Pellistri, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay di sisi kanan namun tidak memberikan hasil yang baik dan dirinya akan sangat mengharapkan Antony untuk kembali mencetak gol atau mendatangkan pemain baru.

Beberapa pemain telah dihubungkan dengan Man United dan yang terbaru datang dari Fichajes yang mengklaim bahwa pemain Real Betis, Assane Diao, sedang diincar oleh United.

Assane Diao

Read More

Pemain berusia 18 tahun itu menikmati musim yang gemilang di tim La Liga tersebut dan telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan senior pertamanya untuk klub.

Pemain internasional Spanyol U-21 ini dapat bermain di kedua sayap, namun lebih sering dimainkan di sayap kanan dan laporan tersebut menyatakan bahwa sang pemain bisa didapatkan jika MU bersedia menebus klausul rilis Diao senilai €30 juta.

Related posts

Leave a Reply