Inter Milan Ingin Pinjam Armando Broja Dari Chelsea

Saat ini, Inter Milan sedang mempertimbangkan dengan matang pilihan lini serang mereka. Meskipun pada awalnya ada sedikit keraguan mengenai duet Lautaro Martinez atau Marcus Thuram, namun keduanya berhasil menjawab semua kritikan.

Namun, cedera yang dialami Marko Arnautovic telah menimbulkan keraguan mengenai sejauh mana pemain asal Austria tersebut dapat berkontribusi. Dan sejauh musim ini, Alexis Sanchez masih belum benar-benar menemukan performanya.

Oleh karena itu, Gazzetta dello Sport mengabarkan, Inter secara serius mempertimbangkan untuk masuk ke bursa transfer pada awal Januari guna mendatangkan striker baru.

Surat kabar tersebut mencatat bahwa pemain Porto, Mehdi Taremi, menjadi target utama Nerazzurri. Inter bisa mengejar pemain internasional Iran berusia 31 tahun itu begitu bursa Januari dibuka. Atau mereka bisa mencoba merekrutnya dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Namun, ada satu nama lain yang sedang dipertimbangkan Inter untuk bulan Januari – yaitu penyerang Chelsea, Armando Broja.

Masuk Radar Inter

Read More

Pemain internasional Albania tersebut sudah masuk dalam radar Inter sejak ia dipinjamkan ke Vitesse. Dan Nerazzurri masih mempertimbangkan penyerang muda the Blues itu sebagai opsi yang memungkinkan pada bulan Januari mengingat masalah yang mereka hadapi di lini serang.

Dalam laporan tersebut, Inter hanya ingin mendatangkan Broja dengan status pinjaman. Dan tim asal kota London tersebut bisa saja menerima opsi tersebut. Pertimbangan utama raksasa Premier League itu untuk Broja adalah mendapatkan waktu bermain.

Ada beberapa pertanyaan seputar apakah Broja akan menjadi starter secara reguler untuk the Blues di sisa musim ini. Oleh karena itu, the Blues dapat menyetujui peminjaman ke Inter untuk pemain asal Albania tersebut

Related posts

Leave a Reply