Prediksi Inter Milan vs Atalanta di area Turnamen Italia Waktu senja Ini: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Estimasi Susunan Pemain

Prediksi Inter Milan vs Atalanta di dalam area Turnamen Italia Waktu senja Ini: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Estimasi Susunan Pemain

Jakarta – Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta akan tersaji pada pekan ketiga Kejuaraan Italia Serie A 2024-2025. Laga ini akan diselenggarakan di area Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu, 31 Agustus 2024, pada pukul 01.45 WIB.

Inter Milan memulai langkah mereka di dalam Turnamen Italia 2024-2025 dengan hasil kurang memuaskan. Nerrazurri ditahan imbang Genoa 2-2 pada pekan pertama. Kala itu dua gol Marcus Thuram sempat mengakibatkan I Nerazzurri unggul 2-1, sebelum gol Junior Messias di tempat menit ke-90 menciptakan Genoa menyamakan kedudukan.

Read More

Anak asuh Simone Inzaghi bangkit pada laga kedua. Mereka berhasil mengatasi perlawanan Lecce dengan kemenangan 2-0.

Ini menjadi kemenangan pertama Inter Milan di lima laga terakhir mereka, termasuk pada tiga pertandingan pramusim pada waktu melawan Pisa (1-1), Al Ittihad (0-2), serta Chelsea (1-1). 

Hasil empat poin menciptakan Inter Milan sementara duduk dalam peringkat kedua klasemen Kompetisi Italia, di dalam bawah Juventus yang digunakan mengoleksi enam poin. Sementara ini Atalanta menempati peringkat kedelapan klasemen dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan.

Atalanta yang dimaksud menjadi kelompok kuda hitam musim lalu mengawali langkah mereka dengan kemenangan 4-0 melawan Lecce di dalam laga pembuka. La Dea kemudian harus tertunduk dalam markas Torino pada laga pekan kedua Turnamen Italia, pasca kalah 1-2 dari regu tuan rumah. 

Kondisi Terkini Kedua Tim

Inter Milan: Skuad I Nerazzurri kemungkinan masih tanpa Lautaro Martinez yang tersebut mengalami permasalahan otot. Mehdi Taremi kemungkinan menggantikan posisinya.

Stefan de Vrij sudah ada menjalani latihan penuh, lalu diprediksi sanggup tampil, sedangkan Tajon Buchanan masih mengalami cedera.

Atalanta: La Dea ditinggal beberapa pemain seperti Teun Koopmeiners (Juventus), El Bilal Toure (Stuttgart), dan juga Juan Muso (Atletico Madrid).

Giorgio Scalvini juga Gianluca Scamacca masih cedera, sedangkan Sead Kolasinac dan juga Mitchel Bakker juga dikabarkan tak bisa jadi tampil.

Head-to-Head

  • Kedua kelompok sudah bertemu pada 140 pertandingan. Inter Milan memetik 77 kemenangan, sedangkan Atalanta meraih 27 kemenangan. Sebanyak 36 pertandingan berakhir imbang.
  • Inter Milan mempunyai rekor bagus baru-baru ini melawan Atalanta kemudian telah terjadi meraih kemenangan 25 dari 45 pertandingan terakhir. Atalanta cuma meraih tujuh kemenangan.
  • Inter Milan sudah pernah mengungguli masing-masing dari 11 pertandingan terakhir merekan melawan Atalanta di dalam Serie A – rekor terpanjang dia melawan La Dea di sejarah kompetisi tersebut.
  • Kemenangan Atalanta sebelumnya melawan Inter Milan di dalam Serie A diraih dengan skor 2-1 pada tahun 2014 – La Dea sudah kebobolan 23 gol di 10 pertandingan liga pasca rekor ini.
  • Setelah sembilan kemenangan berturut-turut di tempat kandang sendiri pada Serie A, Inter Milan sudah pernah berganti-ganti antara menang lalu seri pada enam pertandingan terakhir mereka.
  • Atalanta mampu hanya kalah pada dua dari tiga pertandingan pertama mereka itu pada satu musim Serie A untuk pertama kalinya sejak musim 2017-18.

5 Pertarungan Terakhir

28/02/2024 Inter Milan 4-0 Atalanta – Kompetisi Italia
04/11/2023 Atalanta 1-2 Inter Milan – Kejuaraan Italia
27/05/2023 Inter Milan 3-2 Atalanta – Turnamen Italia
31/01/2023 Inter Milan satu gol tanpa balas Atalanta – Coppa Italia
13/11/2022 Atalanta 2-3 Inter Milan – Turnamen Italia

Pemain Atalanta Berat Djimsiti lalu Ademola Lookman mengangkat piala pasca timnya berhasil mengungguli Kompetisi Eropa di area Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, 23 Maret 2024. Atalanta juara Turnamen Europa usai mengalahkan Leverkusen 3-0 sekaligus menjadi penghargaan pertama bagi Atalanta pada pentas Eropa. REUTERS/Paul Childs

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Taremi
Pelatih: Simone Inzaghi

Atalanta (3-4-2-1): Carnesecchi; De Roon, Hien, Djimsiti; Bellanova, Ederson, Pasalic, Ruggeri; Brescianini, De Ketelaere; Retegui
Pelatih: Gian Piero Gasperini

Prediksi 

Inter Milan mempunyai skuad yang dimaksud lebih banyak baik meskipun masih diselimuti permainan yang digunakan tidak ada konsisten. Hakan Calhanoglu akan kembali lalu kemungkinan akan menjadi tumpuan lini serang Nerrazurri. Atalanta bisa jadi tampil mengejutkan, tetapi merekan punya rekor yang dimaksud buruk. Inter Milan lebih banyak dijagokan meraih kemenangan pada pertandingan ini. Prediksi: Inter Milan 3-1 Atalanta.

SKOR.ID | SPORTSKEEDA

Pilihan Editor: Bursa Transfer Kompetisi Inggris Terkini: Federico Chiesa ke Liverpool, Kepa Arrizabalaga Dilepas Chelsea

Related posts

Leave a Reply