Borussia Dortmund Siapkan Tawaran untuk Boyong Jadon Sancho

Rumor Jadon Sancho akan kembali ke Borussia Dortmund di musim dingin nanti nampaknya semakin mendekati kenyataan. Die Borussien dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk memboyong sang winger dari Manchester United.

Sudah menjadi rahasia umum jika Sancho lagi tidak betah di Manchester United. Ia ingin cabut dari Old Trafford setelah ia berseteru dengan Erik Ten Hag.

Winger timnas Inggris ini dikaitkan dengan beberapa klub di bursa transfer musim dingin nanti. Salah satunya adalah mantan klubnya, Borussia Dortmund.

United Muppetier melaporkan bahwa Dortmund tertarik merekrut Sancho. Mereka siap memberikan tawaran ke MU agar Sancho kembali ke pelukan mereka.

Perkuat Lini Serang

Laporan tersebut mengklaim bahwa Dortmund sangat tertarik dengan kans untuk memulangkan Sancho ke Signal Iduna Park.

Sang winger punya rekam jejak yang apik bersama Dortmund. Saat ia masih menjadi pemain Die Borussien, ia produktif mencetak gol dan assist bagi raksasa Jerman itu.

Alhasil Dortmund tergoda untuk memulangkan sang winger agar lini serang mereka semakin tajam di lanjutan musim 2023/2024 nanti.

Penawaran Dortmund

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Borussia Dortmund telah menyiapkan tawaran untuk memboyong Sancho dari Old Trafford.

Mereka berencana meminjam sang winger selama enam bulan. Lalu di akhir masa peminjaman ada klausul untuk membeli Sancho secara permanen.

Nilai klausul yang ditawarkan Dortmund adalah di angka 30 juta pounds. Jadi mereka berharap MU mau melepaskan sang winger di musim panas nanti.

Pesaing

Borussia Dortmund harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Sancho. Karena ada dua klub lain yang berminat pada jasanya.

Newcastle dan Juventus dikabarkan juga akan mencoba merekrut mantan pemain akademi Manchester City itu di tahun 2024 nanti.

Related posts

Leave a Reply