Trailer Perdana Layangan Putus The Movie Rilis

Pada Senin (16/10/2023), akun Instagram MD Pictures telah merilis trailer pertama film Layangan Putus The Movie yang langsung ramai dibicarakan oleh netizen. Berangkat dari serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Putri Marino, kini poster untuk mempromosikan Layangan Putus The Movie telah secara resmi dirilis pada hari Jumat (13/10/2023).

Layangan Putus The Movie disutradarai oleh Benni Setiawan, yang sebelumnya pernah mengarahkan Reza Rahadian dan Raihaanun dalam film Twivortiare. Jika dalam serial sebelumnya peran Kinan dimainkan oleh Putri Marino, di Layangan Putus The Movie, peran Kinan akan dibintangi oleh Raihaanun.

Raihaanun Berperan Sebagai Kinan

Read More

Perubahan pemain ini pun menimbulkan banyak pendapat di antara para penonton. Ada yang mengatakan bahwa Raihaanun terlalu alpha dalam memerankan Kinan. Ada pula yang mengatakan bahwa peran Putri Marino sebagai Kinan yang ikonis saat mengatakan “it’s my dream, Mas. Not hers” sulit digantikan dan dilupakan.

Namun, terlepas dari itu semua, para penonton tidak sabar untuk melihat Raihaanun dengan Reza Rahadian beradu akting lagi dalam film terbarunya setelah proyek bersamanya dalam film Twifortiare tayang pada tahun 2019.

Sekuel dari Serial Layangan Putus

Layangan Putus The Movie akan melanjutkan serialnya yang viral dua tahun lalu. Dalam trailer yang diunggah melalui akun Instagram MD Pictures Official, cerita dimulai dengan Aris (Reza Rahardian) yang berusaha memberi tahu anaknya dan Kinan, Raya (Graciella Abigail), bahwa ia akan menikah dengan Lydia (Anya Geraldine).

Kinan (Raihaanun) yang juga mengetahui rencana pernikahan tersebut merasa aneh jika harus datang ke pernikahan mantan suami dan selingkuhannya itu. Sahabatnya pun mengingatkan Kinan untuk tidak kembali ke mantan suaminya di kemudian hari. Hingga datang satu waktu di mana Aris diterpa masalah dan kembali kepada Kinan. Ia terlihat patah hati, menangis di hadapan Kinan seraya mengatakan bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa mantan istrinya.

Penayangan Film Layangan Putus The Movie

Sampai artikel ini ditulis, MD Pictures, selaku rumah produksi Layangan Putus The Movie belum menginformasikan lebih lanjut soal tanggal penayangan film tersebut. Dalam unggahan videonya di akun Instagram resminya pun, MD Pictures hanya mencantumkan, “tahan emosimu karena Layangan Putus The Movie segera di bioskop,” di bagian kolom deskripsi singkatnya.

Jadi, para penonton setia serial Layangan Putus harus lebih bersabar menunggu tanggal pasti kapan film Layangan Putus The Movie ini akan tayang di bioskop Indonesia.

Related posts

Leave a Reply