Wonderkid Persita Siap Mati-Matian Bela Timnas Indonesia U-17

Bola RakyatTimnas Indonesia U-17 segera berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Penyerang skuad Garuda Muda, Muhammad Aulia Rahman pun menegaskan siap tempur di turnamen ini. Aulia Rahman yang berasal dari Persita Tangerang masuk daftar 21 pemain Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023. Selain Aulia, lini depan tim asuhan Bima Sakti juga diisi Arkhan Kaka.

Aulia Rahman tak mau menyia-nyiakan kesempatan membela Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Aulia Rahman siap bersaing dan ingin memberikan penampilan terbaik di latihan dan pertandingan. “Yang pasti senang sekali bisa masuk skuad Piala Dunia U-17 2023 bersama Timnas Indonesia U-17. Saya akan selalu memberikan yang terbaik dan bekerja keras di setiap latihan maupun di pertandingan,” kata Aulia Rahman.

Read More

Tak Menyangka Bisa Terpilih Membela Timnas

Aulia Rahman tak menyangka bisa terpilih membela Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Aulia siap terus bekerja keras untuk membantu skuad asuhan Bima Sakti meraih prestasi pada ajang tersebut. “Tidak menyangka bisa sejauh ini setelah saya melakukan seleksi dari 12 kota. Saya ingin berterima kasih kepada kedua orang tua saya yang selalu mendoakan dan mendukung saya,” ungkap Aulia.

“Semoga saya bisa terus bekerja keras dan mewujudkan mimpi saya bersama Timnas U-17 di ajang dunia ini,” tegas Aulia.

Pantang Meremehkan

Piala Dunia U-17 2023 menjadi debut Timnas Indonesia U-17. Skuad asuhan Bima Sakti tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

Aulia Rahman menegaskan timnya pantang meremehkan calon lawan yang akan dihadapi. Semua tim yang lolos ke ajang tersebut merupakan yang terbaik saat ini di dunia. “Tentu kami tidak akan pernah meremehkan lawan-lawan di fase grup. Semua yang datang ke Piala Dunia pasti adalah tim terbaik dan kami harus selalu waspada,” jelas Aulia Rahman.

Related posts

Leave a Reply