Piala Dunia U-17 2023: Ekuador Bisa Grogi Main di GBT

Bola Rakyat – Timnas Ekuador U-17 akan melawan Timnas Indonesia U-17 pada matchday I Grup A Piala Dunia U-17 2023. La Tri bilang bisa saja gugup menjalani laga pertama.

Indonesia vs Ekuador berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (10/11/2023). Pertandingan itu kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Read More

Tiket Indonesia vs Ekuador sudah habis terjual. Artinya, laga ini akan ditonton oleh 45 ribu pasang mata.

Laga pertama biasanya penting bagi satu tim dalam sebuah turnamen. Oleh karena itu, gelandang Ekuador, Jairo Reyes, pun sampai bilang bahwa ada potensi dia dan rekan-rekan setimnya akan demam panggung saat melawan Indonesia.

“Di awal tentunya kami bakal sedikit gugup di pertandingan pertama, tetapi ini pertandingan 11 pemain melawan 11 pemain. Tentunya semua akan berjalan semakin baik setelah pertandingan pertama,” kata Reyes

“Saya pikir Indonesia adalah tim yang sangat kuat. Kami melihat mereka sudah sejak lama, sesuai dengan apa yang pelatih instruksikan kepada kami tentang mereka. Kami menganalisis permainan mereka, dan mempelajari bagaimana menghadapi mereka,” kata dia menambahkan.

Ekuador lebih berpengalaman dibandingkan Indonesia di Piala Dunia U-17. Tim asal Amerika Latin itu sudah enam kali berlaga di Piala Dunia U-17. Ekuador mencatatkan pencapaian terbaik menjadi perempatfinalis pada 1995 dan 2015.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 VS Ekuador U-17

Timnas Indonesia U-17 (4-2-3-1): Ikram Al Giffari; Welber Jardim, Sultan Zaky, Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah; Mokhamad Hanif, Achmad Zidan; Amar Brkic, Nabil Asyura, Riski Afrisal; Arkhan Kaka.
Pelatih: Bima Sakti Tukiman

Timnas Ekuador  U-17 (4-2-3-1): Christian Loor; Ivis Davis, Jair Collahuazo, Jesus Polo, Elkin Ruiz; Sebastian Rodriguez, Jairo Reyes, Santiago Sanchez; Michael Bermudez, Yandry Vasquez, Allen Obando.
Pelatih: Diego Martinez.

Related posts

Leave a Reply