Real Madrid “Move On” dari Mbappe

Kylian Mbappe Berseragam PSG

Bola Rakyat – Real Madrid telah mengesampingkan kemungkinan untuk merekrut Kylian Mbappe. Bahkan jika ia meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Kylian Mbappe telah menjadi target transfer utama Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. CadenaSER mengklaim mereka telah memutuskan untuk mengakhiri pengejaran mereka terhadap sang penyerang. Raksasa Spanyol itu kemudian menganggap drama transfer telah berakhir dan tidak akan mencoba untuk membujuknya ke Santiago Bernabeu lagi.

Read More

Masa Depan Di PSG

Sebelumnya, kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain akan habis pada akhir musim, namun klub berharap tidak kehilangan dia secara gratis dengan mengikatnya dengan perpanjangan kontrak. Bahkan jika dia memutuskan untuk pergi, Madrid tidak akan menghubungi sang pemain karena tiga alasan menurut laporan tersebut. Pertama, dia akan meminta setidaknya €20 juta per tahun di Madrid dan bonus besar jika dia bergabung secara gratis.

Alasan lainnya adalah usianya. Mbappe akan berusia hampir 26 tahun pada saat dia bergabung dengan Madrid dan klub lebih tertarik untuk merekrut pemain dengan usia yang lebih muda, seperti yang terjadi pada Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, dan penyerang yang akan bergabung, Endrick.

Ketiga, kontrak besar yang ditandatangani PSG untuknya juga telah menyebabkan beberapa kekhawatiran di Madrid, dengan klub takut menghabiskan begitu banyak uang untuknya akan mengganggu para penggemar dan menyebabkan masalah ekonomi.

Secara singkat, ketiga hal di atas menjadi alasan utama kenapa El Real berhenti mengejar bintang Perancis tersebut. Maka dari itu, Madrid memutuskan untuk mencari opsi pemain lainnya yang dianggap lebih dibutuhkan bagi klub.

Upaya Tawaran Madrid

Madrid telah melakukan beberapa kali upaya untuk merekrut Mbappe selama bertahun-tahun. Namun, pada musim panas 2022, mereka memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan PSG alih-alih pindah ke ibu kota Spanyol.

Kemudian, tahun ini, dia menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan klub Prancis tersebut, yang mengakibatkan mereka mengeluarkannya dari skuat untuk tur pra-musim.

Kabarnya Mbappe melakukan hal itu karena ia telah setuju untuk bergabung ke Santiago Bernabeu, namun Madrid mengeluarkan sebuah pernyataan pekan lalu yang mengatakan bahwa mereka tidak melakukan negosiasi apapun dengan sang pemain.

Meskipun memberikan sinyal akan bergabung dengan Madrid, Mbappe justru memperpanjang kontraknya bersama klub Ibukota Perancis tersebut.

Related posts

Leave a Reply