Real Betis “Pepet” David De Gea

Mantan Penjaga Gawang Manhcester United

Bola Rakyat – Klub LaLiga, Real Betis, dikabarkan semakin intens melakukan pendekatan pada mantan penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Saat ini, mantan bintang MU tersebut masih belum kembali ke lapangan.

Pada musim panas tahun ini, David De Gea akhirnya berpisah dengan Manchester United sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2011 yang lalu. Sebagai penggantinya, United lantas mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan seharga 55 juta euro. Namun sayangnya, penampilan Onana hingga saat ini masih belum sesuai dengan harapan.

Read More

Aktivitas De Gea

Di sisi lain, ia juga hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain tanpa klub alias pengangguran sejak meninggalkan Old Trafford. Hal itu tentu saja cukup aneh mengingat De Gea dalam beberapa tahun terakhir dikenal sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.

Kendati demikian, De Gea sebenarnya sempat mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi. Namun sang kiper masih memiliki keinginan untuk melanjutkan karier di Eropa. Belakangan, Real Betis muncul sebagai salah satu klub yang diwartakan tertarik pada sang pemain.

Tawaran Real Betis

Dilansir dari media Spanyol, El Desmarque, Betis dikabarkan telah bertemu dengan De Gea untuk mendiskusikan sebuah kesepakatan. Mantan kiper United tersebut pernah menghadapi Los Verdiblancos di Liga Europa musim lalu. De Gea disebut sangat bersemangat dengan prospek kepindahannya, yang menunjukkan adanya ketertarikan dari kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan.

Mantan penjaga gawang Man City, Claudio Bravo, saat ini menjadi pilihan utama di Betis, setelah Rui Silva harus absen karena cedera. De Gea diharapkan dapat menjadi pemain baru di bawah mistar gawang mereka.

Akan sangat menyenangkan melihat De Gea kembali bermain sepak bola, karena dia masih terlalu muda untuk pensiun atau menghabiskan waktunya dengan bermain di Liga Utama Arab Saudi.

Related posts

Leave a Reply