Robert Lewandowski : Man of the Match Barcelona vs Alaves

Bola Rakyat – Striker Barcelona Robert Lewandowski layak diberikan penghargaan Man of the Match di pertandingan melawan Deportivo Alaves, Minggu (12/11/2023) malam WIB. Barcelona menjamu Alaves di pekan ke-13 La Liga 2023/2024 di Estadi Olmpic Llus Companys. Barca langsung dibuat syok oleh sang tamu.

Sebab Alaves bisa mencetak gol dalam tempo kurang semenit usai kickoff melalui Samu Omorodion. Mereka bahkan mendapat beberapa peluang lagi untuk bisa mencetak gol. Namun Barcelona akhirnya bisa bangkit di babak kedua. Mereka bisa melakukan comeback dengan skor 1-2 berkat aksi-aksi Robert Lewandowski.

Read More

Robert Lewandowski Man of the Match

Skuad Barcelona tak tampil terlalu apik khususnya di babak pertama melawan Alaves ini. Demikian juga Robert Lewandowski. Ia sempat mendapat peluang emas di babak pertama tapi gagal memaksimalkannya menjadi gol. Tapi di babak kedua penampilannya berubah.

Lewandowski bisa mencetak dua gol sekaligus. Satu dari sundulan ciamik dan kedua dari titik penalti. Dua golnya pun membantu Barcelona comeback dan meraih kemenangan. Laman WhoScored lantas memberikannya rating 7.73. Rating itu adalah yang tertinggi dibandingkan semua pemain lainnya. Ia pun layak jadi Man of the Match di laga Barcelona vs Alaves ini.

Statistik Lewandowski

Menurut catatan WhoScored, Robert Lewandowski mencatatkan tiga tembakan ke gawang Alaves. Tiga-tiganya tepat sasaran. Dua di antaranya tentu saja berbuah gol. Ia juga memenangkan satu duel udara.

Lewandowski juga melakukan satu dribel sukses di laga ini. Satu umpan silang juga dilepaskannya tapi tak mencapai sasaran. Selain itu Lewandowski juga sedikit berkontribusi dalam bertahan. Ia mencatatkan satu sapuan.

Related posts

Leave a Reply