Jakub Kiwior, Bek Arsenal yang Menjadi Incaran AC Milan

Bola Rakyat – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan akan mengintensifkan perburuan bek Arsenal, Jakub Kiwior. Bek asal Polandia itu sempat menjadi andalan Spezia. Akan tetapi ia kemudian menerima pinangan Arsenal.

Sayangnya di Arsenal, Kiwior tak mendapat banyak jatah bermain di bawah asuhan Mikel Arteta. Ia cuma jadi starter sebanyak lima kali saja dalam 11 bulan terakhir. Kiwior sekarang ini masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai tahun 2028. Namun kabarnya ia tak menutup pintu untuk pindah ke klub lain demi mendapat jatah bermain secara reguler.

Milan Intensifkan Perburuan Kiwior

AC Milan sebelumnya dikabarkan menginginkan kehadiran bek baru. Nama Jakub Kiwior pun masuk dalam daftarr belanja Rossoneri. Kini ada kabar bahwa Milan akan mengintensifkan perburuan Kiwior. Rumor ini dilansir oleh 90min.

Milan disebut akan berusaha memberikan Kiwior keinginannya. Rossoneri juga diklaim akan berusaha membujuk Arsenal untuk melepaskannya pada Januari 2024 nanti. Milan juga disebut ingin meminjamnya lebih dahulu. Namun disertai klausul opsi pembelian permanen.

Namun jika Arsenal tak setuju maka itu tak masalah bagi Milan. Rossoneri siap mengganti klausulnya menjadi kewajiban untuk membeli.

Gabbia Pulang?

AC Milan sendiri butuh asupan bek tengah baru. Sebab beberapa bek mereka tumbang. Milan mulanya kehilangan Simon Kjaer dan Pierre Kalulu. Setelah itu Malick Thiaw juga ikut tumbang.

Milan kemudian disebut mengambil opsi memulangkan Matteo Gabbia. Di awal musim ini ia dipinjamkan ke Villarreal. Opsi ini akan lebih bagus bagi Milan. Sebab Milan tak perlu mengeluarkan duit tambahan dan uangnya bisa dialokasikan untuk membeli pemain lain di lini serang.

Related posts

Leave a Reply