Gareth Southgate Siap Melatih Klub Premier League

BolaRakyatGareth Southgate baru-baru ini mengirimkan sebuah sinyal bahwa jika dirinya akan mencari pekerjaan menjadi pelatih klub papan atas Premier League, setelah mendapati sebuah pesan dari pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Pernah Latih Klub Premier League

Read More

Terlepas dari eksploitasinya bersama timnas Inggris, satu-satunya pengalaman Southgate sebagai manajer klub Premier League adalah saat menangani Middlesbrough, yang terdegradasi pada tahun 2009.

“Saya berusia 35 tahun ketika saya menangani [Middlesbrough] di Premier League. Kami finis di peringkat 12 dan 13, dan saya tidak tahu apa-apa seperti yang saya ketahui sekarang,”

“Semua orang akan membicarakan Middlesbrough. “Oh, dia membuat Middlesbrough terdegradasi”. Ya, di tahun ketiga, kami terdegradasi. Tapi saya memiliki [pengalaman] tiga tahun di Premier League.

Dapat Wangsit dari Jose Mourinho

Dan berbicara menjelang Tahun Baru yang kemungkinan akan membuatnya mengakhiri delapan tahun masa baktinya bersama Inggris setelah Euro,

Southgate mengungkapkan bagaimana obrolan dengan Mourinho telah meningkatkan kepercayaan dirinya bahwa dia dapat melatih klub papan atas.

“Saya ingat pernah berbicara dengan Jose [Mourinho] ketika dia masih di Man United dan dia berkata: “Anda tahu, ketika Anda telah melakukan peran yang Anda jalani saat ini, Anda akan bisa melakukan apa saja.”

Segera Tentukan Masa Depan

Mantan pemain Crystal Palace dan Aston Villa ini memulai karier kepelatihannya di Middlesbrough sebelum bergabung dengan tim nasional Inggris dan sangat ingin membuktikan dirinya dalam menangani level klub.

“Saya percaya diri dengan peran ini. Saya yakin dengan apa pun yang akan terjadi di masa depan.

Related posts

Leave a Reply