Mohamed Salah Condong Perpanjang Kontraknya di Anfield

Bola Rakyat – Kabar bagus didapatkan oleh raksasa Premier League Liverpool setelah pemain bintang mereka yakni Mohamed Salah disebut condong memperpanjang kontraknya di Anfield. Salah merapat ke Liverpool sejak tahun 2017 silam. Sejak saat itu ia menjadi mesin gol tim asuhan Jurgen Klopp.

Pemain asal Mesir ini meneken kontrak baru di Anfield pada tahun 2022 lalu. Salah dujadwalkan untuk bertahan selama tiga tahun ke depan alias sampai tahun 2025. Tapi tak lama setelah teken kontrak baru, spekulasi terkait masa depannya muncul. Kabarnya ia diminati oleh klub Arab Saudi.

Peminat dari Arab Saudi

Musim panas 2023 kemarin, Mohamed Salah dikejar oleh Al Ittihad. Mereka sangat serius menginginkan kehadiran pemain 31 tahun tersebut. Kabarnya mereka sudah melakukan pendekatan pada Salah. Tak cuma sekali tapi beberapa kali. Mereka juga diklaim siap menjadikan sang winger dengan gaji besar yang melebihi bayaran Cristiano Ronaldo.

Kabarnya mereka sudah melakukan pendekatan pada Salah. Tak cuma sekali tapi beberapa kali. Mereka juga diklaim siap menjadikan sang winger dengan gaji besar yang melebihi bayaran Cristiano Ronaldo. Meski demikian, ada kans Liverpool akan melepas Salah pada 2024 mendatang. Apalagi jika Al Ittihad kembali dengan tawaran yang menggiurkan.

Salah Condong Perpanjang Kontrak

Kini ada kabar bagus bagi Liverpool. Mohamed Salah tampaknya tak akan pergi ke mana-mana pada musim panas 2024 mendatang. Pasalnya ia disebut lebih suka memperpanjang kontraknya di Anfield. Rumor ini dihembuskan oleh Anfield Watch.

Laporan itu menyebut bahwa Liverpools sebelumnya sudah aktif mencari pengganti yang pas bagi Mohamed Salah. Namun kini mereka tak akan melanjutkan pencarian itu karena Salah siap bertahan dan meneken kontrak baru. Hanya saja tak disebut berapa durasi kontrak baru Salah nantinya. Namun ada kans bisa saja ia nantinya akan sekalian gantung sepatu di Liverpool.

Related posts

Leave a Reply