Timnas Indonesia vs Libya 5 Januari 2024

BolaRakyatTimnas Indonesia vs Libya hari ini, Jumat 5 Januari 2024. laga akan dimainkan di Stadion Mardan mulai pukul 19.30 malam WIB, disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.

Pada laga pertama hari Selasa (2/1/2024) lalu, Timnas tampil buruk dan kalah empat gol tanpa balas. Namun, untuk pertemuan kedua, pelatih Shin Tae-yong mengaku akan bermain lebih serius dan menyiapkan tim terbaik.

Read More

“Secara keseluruhan kita akan menyesuaikan jelang pertandingan lawan Irak. Jadi, ini adalah salah satu proses juga. Akan menyesuaikan formasi juga agar kita bisa lawan Irak dengan baik,” kata Shin Tae-yong.

Sementara itu, Shin Tae-yong juga sudah menetapkan daftar 26 pemain untuk Piala Asia 2023. Dua nama tercoret dari daftar yakni Adam Alis dan Arkhan Fikri. Jadi, Skuad Garuda kini sepenuhnya fokus menatap Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia Siaran Langsung

Indonesia vs Libya
Stadion Mardan Antalya
Jumat, 5 Januari 2024
19.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jordi Amat, Justin Hubner; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, Pratama Arhan; Saddil Ramdani, Rafael Struick; Dimas Drajad.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Timnas Libya (4-2-3-1): Murad Al-Wuheeshi; Ali Al-Musrati, Salah Fakroun, Elmahdi Elkout, Osama Al-Sareet; Osamah Al-Shuraimi, Daniel Elfadli; Omar Al Khouja, Fadel Mansour, Mohamed Tubal; Ahmed Ekrawa.

Related posts

Leave a Reply