TIMNAS VIETNAM PASANG TARGET IMBANGI JEPANG

Philippe Troussier pelatih timnas vietnam nagabola parlay merdeka
Philippe Troussier pelatih timnas vietnam nagabola parlay merdeka

Bolarakyat.com – Timnas Vietnam menatap percaya diri Piala Asia 2023. Pelatih Philippe Troussier memasang target lolos dari penyisihan grup dengan skenario mengimbangi Jepang dan mengalahkan Timnas Indonesia.

Hitung-hitungan target itu diungkapkan pelatih Philippe Troussier saat mengumumkan skuad resmi Timnas Vietnam di Piala Asia 2023. Menurut Philippe Troussier, timnya akan mencoba segala cara untuk bisa lolos ke babak selanjuntnya.

“Mengenai target dari turnamen ini, kami akan mencoba selangkah demi selangkah dan mencari cara lolos dari babak grup. Pada laga pembuka, Vietnam akan bertemu Jepang yang secara teori kami bisa kalah,” kata Philippe Troussier seperti dikutip Soha.

“Akan tetapi, mungkin dalam satu pertandingan Vietnam akan mendapatkan satu poin atau bahkan menang. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi pada pertandingan tanggal 14,” jelas Philippe Troussier.

Vietnam menghadapi Jepang pada laga pembuka Grup D Piala Asia 2023 di Al Thumama Stadium. Setelah itu skuad berjulukan Golden Star Warriors itu akan menghadapi Timnas Indonesia (19/1/2024) dan Irak (24/1/2024).

Related posts

Leave a Reply