Sebelum Tinggalkan Liverpool Wataru Endo Dapat Penghargaan

wataru endo liverpool best player nagabola prediksi parlay
wataru endo liverpool best player nagabola prediksi parlay

Bolarakyat.com – Gelandang asal Jepang Wataru Endo terpilih sebagai Liverpool’s Standard Chartered Player of the Month edisi Desember.

Wataru Endo meraih penghargaan ini untuk pertama kalinya setelah memuncaki jajak pendapat penggemar di Liverpoolfc.com, mengalahkan Trent Alexander-Arnold dan Mohamed Salah yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Read More

Endo, yang bergabung dengan klub dari VfB Stuttgart pada bulan Agustus, tampil sebagai pemain terbaik setelah delapan pertandingan Liverpool sepanjang bulan tersebut.

Meraih penghargaan di AXA Training Centre, pemain bernomor punggung 3 itu mengatakan sangat senang terpilih sebagai Player of the Month.

“Saya harap ini hanya salah satu dari banyak penghargaan yang akan saya dapatkan,” ujarnya di laman resmi klub.

“Desember adalah bulan yang sangat penting, juga bagi saya, karena kami memiliki begitu banyak pemain yang cedera dan saya tahu saya perlu menunjukkan mengapa saya ada di sini.”

“Ini bulan yang sangat sulit tetapi cara kami bermain dan bagaimana kami menunjukkan kemampuan kami di lapangan sangat bagus, menurut pendapat saya.”

Endo memulai bulan itu dengan tampil sangat baik sebagai pemain pengganti kunci dalam kemenangan 4-3 atas Fulham.

Ia mencetak gol indah di depan tribune The Kop untuk menyamakan kedudukan Liverpool.

Dia kemudian menjadi starter dalam tujuh pertandingan berikutnya saat skuat asuhan Jürgen Klopp meraih kemenangan melawan Sheffield United, Crystal Palace, West Ham United, dan Burnley.

Pemain berusia 30 tahun itu, yang kini bersiap untuk bergabung dengan Jepang di Piala Asia 2023.

Ia akan absen hingga beberapa pekan ke depan.

Gol Pertama

“Gol Premier League pertama saya melawan Fulham adalah momen hebat dan atmosfer di Anfield sangatlah luar biasa. Itu adalah momen istimewa bagi saya.”

“Kami berada dalam situasi sulit karena kami tertinggal 3-2 dan kami perlu mencetak gol. Saya masuk dan bermain untuk para penonton. Itu juga sebuah kejutan bagi saya untuk bisa mencetak gol! Tapi saya sangat senang.”

“Saya butuh waktu untuk beradaptasi, jadi yang paling penting adalah terus bermain, menurut saya.”

“Pada bulan Desember, saya terus bermain dan saya harus terus bermain karena kami memiliki banyak pemain yang cedera. Jadi saya agak beruntung tetapi saya perlu terus bermain, saya pikir.”

Related posts

Leave a Reply