Sepakat, Tottenham Bungkus Timo Werner

Sepakat, Tottenham Bungkus Timo Werner

Bola Rakyat – Sudah Sepakat, Tottenham akhirnya mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk merekrut Timo Werner pada bursa transfer musim dingin 2024. Werner menjalani periode yang sulit di Leipzig pada musim ini. Dia kehilangan tempat sebagai striker utama Die Roten Bullen.

Werner baru menjadi starter dalam dua pertandingan Bundesliga musim ini. Dia kalah bersaing dengan Lois Openda dan Benjamin Sesko. Situasi ini membuat Werner memutuskan untuk meninggalkan Leipzig pada musim dingin. Mantan pemain Chelsea itu kembali ke Premier League.

Sudah Sepakat

Menurut Fabrizio Romano, Tottenham sudah mencapai kesepakatan dengan Leipzig untuk transfer Werner. Spurs merekrut Werner dengan status pinjaman. Werner akan membela Spurs sampai akhir musim ini. Pihak Tottenham akan menanggung 100% gaji Werner hingga Juni sebagai bagian dari perjanjian dengan Leipzig.

Striker asal Jerman tersebut dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke London pada hari Sabtu untuk menjalani tes medis. Setelah itu dia akan berlatih dengan rekan-rekan barunya.

Werner Ingin Pergi

Pelatih RB Leipzig Marco Rose mengonfirmasi kepindahan Timo Werner. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk sang pemain.

“Werner ingin pergi secara pinjaman, kami mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Rose

“Dia perlu bermain karena dia ingin pergi ke Euro 2024 dan kami tetap berharap untuknya.”

Kebut Transfer

Laporan Romano menyebut bahwa proses transfer ini sudah memasuki tahap akhir.

Kedua pihak hampir menyepakati peminjaman Werner hingga akhir musim nanti, di mana ada klausul pembelian permanen untuk sang striker.

Related posts

Leave a Reply