Jean-Clair Todibo Batal Gabung Manchester United?

Bola rakyat – Ada rumor baru beredar terkait Manchester United. Setan Merah dilaporkan gagal mendapatkan jasa Jean-Clair Todibo di musim dingin ini. Jean-Clair Todibo merupakan salah satu sosok yang naik daun di Ligue 1 Prancis beberapa tahun terakhir. Sang bek tampil dengan apik di jantung pertahanan Nice dalam dua tahun terakhir.

Berkat performa apiknya, Manchester United dikabarkan tertarik merekrut sang bek. Mereka berencana untuk memboyong sang bek di musim dingin ini. RMC Sport melaporkan bahwa transfer Todibo ke MU tidak akan terjadi di musim dingin ini. Setan Merah disebut gagal untuk merekrut sang bek.

Dana Tidak Memadai

Laporan itu mengklaim bahwa alasan MU gagal mendapatkan Todibo di musim dingin ini karena faktor dana. Manchester United tidak bisa menebus mahar transfer Todibo. Karena neraca keuangan mereka lagi tidak seimbang.

MU sebenarnya bisa membeli Todibo, namun mereka akan terkena sanksi FFP karena pengeluaran mereka lebih besar dari pemasukan. Jadi transfer ini tidak memungkinkan terjadi di musim dingin ini.

Kejar di Musim Panas

Meski gagal di musim dingin ini, Manchester United tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan mencoba lagi di bursa transfer musim panas. Karena pada saat itu neraca keuangan mereka sudah pulih.

Jadi mereka saat ini sedang mencoba meyakinkan Todibo untuk menolak tawaran klub lain agar ia bisa pindah ke Old Trafford di musim panas nanti.

Banyak Godaan

Menurut laporan yang sama, saat ini ada beberapa klub yang berminat merekrut Todibo.

Ada AC Milan dan Chelsea yang juga dikabarkan ingin memboyong sang bek di bursa transfer kali ini.

Related posts

Leave a Reply