Nathan Tjoe A-On Resmi bergabung SC Heerenveen

BolaRakyatNathan Tjoe-A-On Calon bek naturalisasi Timnas Indonesia, memilih untuk meninggalkan klub kasta kedua Liga Inggris, Swansea City, untuk pulang kampung ke Belanda.

Nathan memutuskan untuk bergabung dengan tim teratas Liga Belanda, SC Heerenveen, dengan status pinjaman hingga musim ini berakhir.

Read More

Di SC Heerenveen, Nathan akan satu tim dengan Thom Haye, sesama ca

Nathan Tjoe-A-On Belum Pernah Bermain

Nathan baru membela Swansea City pada musim panas 2023 setelah hijrah dari klub kasta teratas Liga Belanda, SBV Excelsior.

Namun, Nathan hanya menjadi penghangat bangku cadangan Swansea City. Pemain berusia 22 tahun itu belum pernah dimainkan di musim ini.

Nathan hanya masuk sebelas kali dalam skuad Swansea City di EFL Championship dan Piala FA 2023/2024, tanpa diberi kesempatan bermain sekali pun.

Tinggal Tunggu Pengambilan Sumpah

Sementara itu, naturalisasi Nathan Tjoe A-On seharusnya tuntas pada akhir Desember 2023 berbarengan dengan proses perpindahan kewarganegaraan Jay Idzes.

Namun, Nathan belum mempunyai waktu untuk pengambilan sumpah. Walhasil, finalisasi naturalisasinya masih menggantung hingga saat ini.

Nathan Tjoe berposisi sebagai fullback kiri. Selain itu, pemuda berpostur 182 cm dan berkaki kidal tersebut juga bisa diturunkan menjadi bek tengah.

Patut dinanti apakah Tjoe-A-On akan lebih bersinar bersama Heerenveen atau tidak. Yang pasti, klub membutuhkan tenaganya di sisa Liga Belanda 2023-2024.

Related posts

Leave a Reply