Lionel Messi Buka Suara Usai Dicemooh Fans di Hong Kong

BolaRakyatLionel Messi akhirnya buka suara menyikapi cemoohan yang ia terima dari penggemarnya di Hong Kong karena tak bisa bermain dalam laga Inter Miami vs Hong Kong All Stars, Minggu (4/2/2024) kemarin.

Fans Hong Kong sangat antusias menyaksikan Messi tampil. Sekitar 40 ribu tiket seharga paling tinggi kurang lebih 7 juta rupiah pun ludes dalam waktu singkat. Bahkan, fans pun memenuhi sesi latihan Inter Miami sehari sebelum laga.

Read More

Namun, Inter Miami rupanya tak mau mengambil risiko. Mereka memutuskan tak memainkan Messi di laga melawan Hong Kong All Stars. La Pulga diketahui memiliki masalah hamstring.

Penyesalan Lionel Messi

Kini Messi sudah berada di Tokyo, Jepang. Pemain 36 tahun itu pun menyesali kegagalannya bermain di Hong Kong. Namun, ia meminta penggemarnya maklum atas cedera yang ia alami.

“Sayangnya dalam sepak bola, banyak hal bisa terjadi di pertandingan apa pun, sehingga kami mungkin mengalami cedera. Itu terjadi pada saya,” ujar Messi seperti dikutip The Sun.

“Saya tidak bisa bermain di pertandingan Hong Kong, dan itu sangat disayangkan karena saya selalu ingin berpartisipasi, saya ingin berada di sana, dan terlebih lagi ketika datang ke pertandingan ini,” imbuhnya.

Harapan Lionel Messi

Kecewanya publik Hong Kong bisa dimengerti. Pasalnya, bisa saja laga tersebut menjadi kesempatan terakhir Messi bermain di Hong Kong, mengingat usianya kini sudah tidak muda lagi.

Messi pun berharap ia bisa kembali ke Hong Kong dan bermain dalam sebuah pertandingan di masa depan.

“Ketika kami melakukan perjalanan sejauh ini dan orang-orang begitu bersemangat untuk melihat pertandingan kami. Saya harap kami bisa kembali dan memainkan pertandingan lain dan saya bisa bermain seperti yang saya lakukan kapan pun saya bisa,” kata Messi.

“Tetapi kenyataannya ini adalah pertandingan yang saya tidak dapat berpartisipasi.”

Belum Pasti Main di Jepang

Messi saat ini belum bisa memastikan apakah ia bakal bisa bermain atau tidak di laga versus Vissel Kobe, Rabu (7/2/2024) sore WIB nanti. Meski demikian, Messi mengakui bahwa kondisinya sudah membaik.

“Untuk besok [hari ini] saya belum tahu, kita lihat saja di latihan hari ini [kemarin],” tutur Messi.

“Kami masih belum tahu apakah saya akan bisa bermain atau tidak, tapi saya merasa jauh lebih baik dibandingkan beberapa hari lalu dan sangat ingin bisa bermain.” tandasnya.

 

Related posts

Leave a Reply