Bayer Leverkusen yang Fantastis

Bayer Leverkusen yang Fantastis

Bola Rakyat – Bayer Leverkusen menunjukkan performa sangat bagus saat berjumpa Bayern Munchen pada pekan ke-21 Bundesliga 2023/2024. Sang pelatih, Xabi Alonso, menyebut anak asuhnya bermain fantastis.

Bayer Leverkusen menjamu Bayern Munchen di Stadion BayArena pada Minggu (11/2/2024) dini hari WIB. Granit Xhaka dan kolega tampil sangat solid. Mereka menang dengan skor meyakinkan, 3-0!

Read More

Tiga gol Bayer Leverkusen masing-masing dicetak Josep Stanisic, Alex Grimaldo, dan Jeremie Frimpong.

Hasil ini membuat Bayer Leverkusen makin kokoh di puncak klasemen Bundesliga, unggul lima poin dari Bayern Munchen yang ada di bawahnya. Leverkusen menang pada laga yang sangat krusial.

Kinerja Fantastis

Dari sisi penguasaan bola, Bayer Leverkusen kalah telak dari Bayern Munchen. Leverkusen hanya punya 39 persen penguasaan bola. Bayern Munchen memiliki 61 persen penguasaan bola. Namun, penguasaan bola Bayern Munchen itu seolah ruang hampa.

Sebab, dengan penguasaan bola lebih sedikit, Leverkusen justru punya lebih banyak peluang. Leverkusen bermain sangat efektif. Mereka mampu melepas 14 shots (8 on target) dan Bayern hanya 9 shots (1 on target).

“Kemenangan ini pantas didapatkan. Anda harus kuat dalam bertahan melawan Bayern,” kata Xabi Alonso.

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik, bermain dengan disiplin, kompak, dan nyaris tidak membiarkan peluang apa pun. Gol pertama sangat penting namun performa dan komitmen secara keseluruhan sangat fantastis,” sambung Xabi Alonso.

2 Kata Kunci: Fokus dan Agresif

Robert Andrich jadi salah satu pemain kunci Bayer Leverkusen saat menang lawan Bayern Munchen. Sang gelandang membuat assist pada gol pertama. Duetnya dengan Granit Xhaka sangat solid.

“Kami terus tancap gas sejak menit pertama hingga menit terakhir bermain dengan fokus dan agresif,” kata Robert Andrich.

“Kami melakukan beberapa hal bagus dalam penguasaan bola dan sangat kuat di depan gawang. Ini adalah hasil yang sangat bagus. kemenangan yang layak. Pujian besar untuk tim,” imbuh pemain berusia 29 tahun tersebut.

Related posts

Leave a Reply