Noussair Mazraoui Masuk Daftar Wajib Beli MU

Bola RakyatManchester United baru-baru ini telah membuka pembicaraan untuk merekrut bek sayap Bayern Munchen, Noussair Mazraoui, yang tertarik untuk pindah ke Premier League.

Dengan musim baru Premier League yang tinggal tiga pekan lagi. Man United telah bergerak cepat untuk memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan Joshua Zirkzee dan Leny Yoro.

Read More

Man United juga sedang dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain mengenai kepindahan Manuel Ugarte. Dengan gelandang baru yang juga masuk dalam daftar target mereka, namun mereka juga ingin memperkuat posisi bek sayap.

Menurut laporan Sky Sports, para petinggi Setan Merah kini sedang menjajaki kesepakatan untuk mendatangkan bek kanan Bayern, Mazraoui, pemain lain yang sebelumnya menjadi bintang di bawah asuhan Erik ten Hag di Ajax.

Noussair Mazraoui Buka Peluang Reuni

Mazraoui meninggalkan Ajax untuk bergabung dengan Bayern pada musim panas yang sama ketika Ten Hag mengambil alih kendali di Old Trafford, dan reuni di Manchester menjadi sebuah kemungkinan.

Namun, West Ham juga tertarik pada pemain asal Maroko itu dengan kedua tim Premier League mengadakan pembicaraan konkret mengenai kepindahannya.

Sikap Man United

Bayern terbuka untuk menjual Mazraoui musim panas ini dan berharap bisa mendapatkan uang antara 20 juta euro atau 25 juta euro.

Namun, Man United dan West Ham menganggap 15 juta euro merupakan harga yang lebih realistis untuk Mazraoui. Sang pemain telah tampil sebagai starter dalam 15 pertandingan Bundesliga untuk Bayern musim lalu, memberikan empat assist di semua kompetisi.

Selain Mazraoui, Man United juga masih melakukan pembicaraan dengan Bayern Munchen terkait Matthijs de Ligt.

Proyek Ajaxisasi

Jika Man United mampu mendatangkan Mazraoui dan De Ligt, itu berarti aroma Ajax Amsterdam begitu kental di skuad Setan Merah.

Sebelum kedua pemain tersebut, Ten Hag sudah mendaratkan mantan anak asuhnya di Ajax yakni Andre Onana, Lisandro Martinez, hingga Antony.

Related posts

Leave a Reply