Man City Pantang Remehkan Copenhagen

Bola Rakyat – Manchester City enggan memandang remeh FC Copenhagen di Liga Champions. The Citizens merujuk kemenangan lawan atas Manchester United di fase grup.

Leg pertama 16 besar Liga Champions mempertemukan Copenhagen vs Man City. Duel berlangsung di Parken Stadium, Rabu (14/2/2024) dini hari WIB.

Read More

Man City lolos sebagai juara Grup G. The Sky Blues lolos setelah meraih hasil sempurna di fase grup.

FC Copenhagen melaju dengan status runner-up Grup A. Wakil Denmark itu lolos mendampingi Bayern Munich dengan menyingkirkan Galatasaray dan Manchester United.

Di fase grup, Copenhagen berhasil menaklukkan MU 4-3 di Parken Stadium. Hasil tersebut yang membuat Manchester City pantang meremehkan sang lawan.

Hal tersebut disampaikan manajer Man City, Pep Guardiola. Menurutnya FC Copenhagen bakal berjuang mati-matian menghadapi timnya demi lolos ke fase berikutnya.

“Kami melihat apa yang bisa dilakukan Kopenhagen melawan Manchester United dan Galatasaray di grup yang sangat sulit. Ketika saya melihat apa yang mereka lakukan, saya berpikir ‘wow’,” kata Guardiola, dilansir dari Mundo Deportivo.

“Mereka akan lapar untuk bersaing dan penuh energi. Saya tidak tahu bagaimana kecepatan mereka, tapi saya berharap kami berada di level yang baik buat bersaing,” sambungnya.

“Kami harus siap secara mental. Kami mesti siap menderita, karena ini akan menjadi pertandingan yang ketat. Biasanya insting saya tidak salah,” Pep Guardiola menuturkan.

Related posts

Leave a Reply