Cedera Setelah Jadi Pahlawan Real Madrid, Brahim Diaz Jelaskan Kondisinya

sempat-tertatih-di-akhir-laga-madrid-pastikan-cedera-brahim-diaz-tak-serius (2)
sempat-tertatih-di-akhir-laga-madrid-pastikan-cedera-brahim-diaz-tak-serius (2)

Bolarakyat.com – Pahlawan kemenangan 1-0 Real Madrid atas RB Leipzig, Brahim Diaz, menjelaskan kondisinya setelah mengalami cedera. Brahim Diaz main sejak menit pertama di lini serang Real Madrid bersama Vinicius Jr dan Rodrygo Goes pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu (14/2/2024) dini hari WIB. Dia bermain sangat bagus, meski RB Leipzig juga tampil sangat solid. Real Madrid berada dalam tekanan sejak menit awal. Tapi, mereka masih bisa bertahan dari gelombang serangan. Bahkan, Andry Lunin sebagai penjaga gawang harus bekerja ekstra keras sebelum akhirnya Brahim Diaz memecah kebuntuan lewat gol solo run.

Setelah pertandingan berakhir, Brahim Diaz dinobatkan sebagai Man of the Match. Dia juga mendapatkan banjir pujian dari para penggemar.

Read More

“Saya mendapat bola, setelah gocekan pertama. Saya melihat mereka takut melakukan tekel. Mereka mundur. Dan, dari situlah saya menendang bola ke pojok atas. Saya melihat Vini meminta bola. Tapi, saya ragu memberikannya. Jadi, saya tembak saja. Golnya cantik,” kata Brahim Diaz, dikutip Marca. Sayang, Brahim Diaz tidak bisa menuntaskan pertandingan secara penuh karena harus ditarik keluar pada menit ke-84. Dia mengalami cedera betis dan harus mendapatkan perawatan tim medis secara intensif.

“Saya belum tahu kondisinya seperti apa. Saya merasakan ada masalah dan saya tidak tahu apakah ototnya tertarik atau apa. Saya rasa besok akan ada tes medis dan semoga saja tidak ada masalah,” pungkas Brahim Diaz.

Related posts

Leave a Reply